Aku melihat seorang pria berumur 28 tahun mendekati ku, dia mempunyai warna rambut dan mata abu abu.
Dialah yang namanya Reiko. dia juga merupakan ilmuan yang ingin mencuri Zen dariku."Shoyo kau pikir aku tidak tau?? Kau lah yang menyebabkan kegagalan dalam eksperimen ini kan?!! , Tanpa persetujuan sang majikan, sebuah spirit tidak bisa dilihat dan disentuh orang luar, seharusnya kau tau itu."
"A-apa maksud anda?? Saya tidak pernah bertemu dengan yang namanya spirit pelindung. Apa saya benar benar bisa melakukan itu??"
Aku berpura pura tidak tau, sebenarnya tanda yang ada di lengan atas ku hanya bisa dilihat oleh ku atau oleh orang yang kuizinkan.
Slap
Aku merasakan rasa panas yang menyengat disertai rasa sakit yang berasal dari tamparan.
"Jangan bohong kamu, kamu pikir aku bodoh hah?!!"
Dia menendang ku sampai tubuhku menabrak dinding
"Cepat, keluarkan spiritmu kau b@j1ngan cilik!!" bentaknya sambil menginjak nginjak ku.
Aku sudah terbiasa akan hal ini hanya menutup mataku dan berhitung, menghitung berapa kali aku di injak, karena kupikir dia tidak mungkin akan terus menginjak ku selamanya kan.
Aku tersenyum kecut mengetahui aku sudah berhitung dan sampai di angka 30.
35
36
39
40
"Ayo cepat keluarkan spirit mu"
45
47
49
"Cepat keluarkan!!"
50
52
53.
Dia berhenti menginjak ku, kurasakan rasa sakit yang menyebar ke seluruh tubuhku, karena dia menginjak injakku tidak hanya di satu tempat tapi di seluruh bagian tubuh.
"Cih, aku akan memberimu serum yang 2 kali lebih banyak dari yang sebelumnya."
"Mustahil kau bisa menyembunyikan spirit mu itu...., "
Dia kemudian menyuntikkan cairan berwarna merah ke tubuhku.
Dokter laknat itu akhirnya keluar dari ruangan dan aku langsung mengendap endap menuju kamarku.
Tepat saat aku sudah di kamar tubuhku langsung mati rasa. Tidak , bukan mati rasa , tapi tubuhku terlalu banyak menahan rasa sakit hingga terasa seperti mati rasa.
Inilah kenapa aku benci serum itu, cairan warna merah yang di percaya bisa membuat spirit yang ada di tubuh majikannya keluar dan mereka akan menjadi liar.
Konon katanya siapapun yang bisa menjinakkan sang spirit maka dia akan menjadi majikan baru bagi spirit itu. Itulah yang mereka percaya
Padahal bukan itu cara kerjanya. Aku tersenyum kecut.
Serum yang bernama spessartite merupakan serum berwarna merah yang memiliki efek membuat seseorang merasakan rasa sakit yang luar biasa.
Suatu spirit tidak akan bisa menahan amarahnya ketika majikannya tersakiti oleh karena itu sang spirit akan langsung keluar dan menggila mencari orang yang berani menyakiti majikannya.
Dan ketika itu orang yang didalam sejarah pernah dikatakan menaklukan spirit itu, mereka membaca beberapa mantra yang bisa memutuskan hubungan antara sang spirit dengan majikannya namun tidak sepenuhnya.
Mereka hanya membuat mereka menghapus ikatan yang 'ketika majikannya mati maka dan spiritpun akan mati'. Tapi tidak dengan ikatan Setia sang spirit kepada majikannya.
Dan ketika ikatan itu telah dihapuskan, maka saat itulah orang yang dipanggil sebagai penakluk itu membunuh sang majikan dan mengambil paksa sang spirit.
Tapi ada satu hal yang dilewatkan oleh para penulis sejarah saat itu. Si penakluk itu tewas di tangan sang spirit setelah 2 tahun berselang karena memang si penakluk itu bukan majikannya.
Lalu sang spiritpun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dan bertemu majikannya di atas sana.
Dan mantra mantra yang ditinggalkan oleh si penakluk itu ditulis di sebuah buku dan sayangnya buku itu jatuh di tangan dokter gk ada akhlak itu.
Buku kuno itu berisi tentang kisah sang penakluk dari awal hingga akhir.
Untungnya buku itu ditulis tidak dengan huruf yang bisa dibaca manusia biasa, alias pakai huruf kuno.
Dan huruf kuno itu hanya bisa dibaca oleh para spirit dan majikannya saja.
Banyak orang berpikir kalau buku itu di tulis oleh sang penakluk, padahal buku itu di tulis oleh sang spirit itu sendiri. Entah apa tujuannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
617 kataAkhirnya aku update juga, sesuai janji aku update dengan 600 an kata....
Kalau gitu aku mau belajar buat ujian dulu ya.... Bye.....👋👋
Enjoy the story', jangan lupa vote dan comment ya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sunshine's Wound
Non-FictionKeluarga Miya adalah keluarga pemilik beberapa perusahaan besar di jepang. Keluarga Miya terdiri dari : Miya Atsusa (sebagai kepala keluarga) , Miya Harumi , dan 4 anaknya yaitu Miya Atsumu , Miya Osamu yang merupakan saudara kembar , serta Miya Ake...