Akagi POV
" Wah.... Indahnya!! " Kata Akeno setelah bianglala mulai bergerak naik.
Bianglala di taman bermain ini termasuk bianglala yang besar, makanya 1 gerbongnya bisa menampung sampai 10 orang.
Anehnya mataku tidak tertuju pada keindahan taman bermain, melainkan tertuju pada Akeno yang terlihat sangat senang.
Dia tersenyum dan tertawa lepas seperti mengeluarkan cahaya yang menyinari kegelapan.
Kalau tidak salah Akeno juga harusnya punya rambut berwarna jingga terang.
Aku membayang kan, jika akeno yang rambutnya hitam saja bisa memancarkan sinar yang selalu menyinari kehidupan ku bagai bulan yang bersinar dari sinar matahari apalagi kalau dia mengembalikan rambut aslinya....
Kurasa mataku bisa buta nantinya.
Tring~
Kudengar hp ku berbunyi.
Ah biasanya juga sering berisik dan aku pun mengabaikannya aku melihat yang lain juga melakukan hal yang sama.
Tapi ku lihat Osamu mengangkat hp nya kemudian menunjuknya.
Oh, itu menandakan dia mengirimkan pesan penting.
Aku pun mengambil ponselku, dan membuka pesan.
Oh, ada tikus?? Di taman?? Berarti ada penyusup di taman bermain ini....
Itu adalah pesan rahasia,
ya... Pesannya memang biasa tapi mengandung arti yang berbeda dari apa yang dia ketik.Misal ada tikus di taman.
Kami biasanya memanggil penyusup dengan nama tikus
Sedangkan kami sekarang berada di taman bermain, makanya dia bilang ada tikus di taman.
Yang artinya ada penyusup di tempat ini.
Yah... Itu memberikanku penjelasan soal hawa membunuh yang kurasakan sejak tadi.
Ada 40 tikus, yang artinya ada 40 orang.
2 tikus berada di atas dan menargetkan bunga kesayangan.
Berarti ada 2 sniper yang menargetkan Akeno.
Sniper biasanya akan berada di atas untuk membidik.
Sedangkan bunga kesayangan artinya ada akeno, meskipun kami baru bertemu, tapi akeno sudah menjadi orang yang berharga bagi kami.
Yang lain berkamuflase menjadi batu hias di taman.
Artinya yang lain menyamar menjadi orang orang yang ada di taman, seperti wisatawan ataupun penjaga taman.
Batu biasanya berserakan di taman sama seperti di taman bermain, banyak orang yang berkeliling di taman bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sunshine's Wound
Non-FictionKeluarga Miya adalah keluarga pemilik beberapa perusahaan besar di jepang. Keluarga Miya terdiri dari : Miya Atsusa (sebagai kepala keluarga) , Miya Harumi , dan 4 anaknya yaitu Miya Atsumu , Miya Osamu yang merupakan saudara kembar , serta Miya Ake...