Penculik Miya Akane yang bernama Hinata Sazaki mengubah nama Miya Akane menjadi Hinata Shoyo.
Sazaki bahkan mengubah / mengecat warna rambut Shoyo menjadi hitam dan menyuruh nya untuk memakai lensa mata berwarna biru
(Ini gambarnya aku ambil dari pinterest tapi warna rambut sama matanya aku yang ganti.... Maaf kaalu berantakan...•́ ‿ ,•̀)Walaupun tidak sekaya keluarga Miya , keluarga hinata juga termasuk keluarga menengah ke atas , karena hinata Sazaki yang merupakan seorang pengusaha.
Hinata POV
Kriiingggg......
Ku dengar alarm ku berbunyi dan langsung mematikannya, takut akan membangunkan orang itu.
Aku berusaha langsung bangun tapi.....
"Ahhh...." aku berteriak pelanKulihat badanku yang lebam serta ada beberapa yang sobek. Aku pun memaksakan diri untuk bangun karena orang itu akan bangun sebentar lagi.
Dan kalau dia sudah bangun namun sarapan belum siap , aku harus bersiap untuk dipukuli lagi.
Akupun berhasil bangun dan melangkahkan kaki ke kamar mandi, namun sebelum mandi aku melakukan rutinitas yang selalu ku lakukan sebelum mandi.
Aku membuka laci meja belajarlah dan mengambil sebuah tas kecil yang kusembunyikan.
Aku membuka tas itu dan mengambil silet. Aku mulai mengirisnya ke tanganku.
1 sayatan
4 sayatan
6 sayatan
9 sayatan
12 sayatan
15 sayatan
Kulihat tanganku penuh darah dan tersenyum "kau menjijikkan shoyo, kau gk berguna, dan kau itu pengecut" aku lanjut menghina diriku sendiri yang.... Menurutku pantas dihina. Hingga 10 menit berlalu.
Akupun menyudahi rutinitas pagi ku dan langsung mandi lalu bersiap memakai seragam
Lalu aku memakai make up untuk menutupi luka di wajahku dan memperban luka di tubuhku.
Setelah selesai akupun turun dan membuat sarapan. Walaupun orang itu jahat tapi untungnya dia selalu mengisi lemari bahan makanan.
Akupun langsung mulai memasak. Setelah selesai aku langsung membungkus beberapa untuk ku makan di sekolah nanti.
Setelah itu aku langsung berangkat ke sekolah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
223 kata
Enjoy the story , jangan lupa vote dan comment ya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sunshine's Wound
Non-FictionKeluarga Miya adalah keluarga pemilik beberapa perusahaan besar di jepang. Keluarga Miya terdiri dari : Miya Atsusa (sebagai kepala keluarga) , Miya Harumi , dan 4 anaknya yaitu Miya Atsumu , Miya Osamu yang merupakan saudara kembar , serta Miya Ake...