Akemi POV.
Alasan kenapa aku tidak ikut rombongan Akeno dan yang lainnya pergi ke taman bermain sebenarnya bukan karena panggilan dari papa.
Dari apa yang kami dengar dari salah satu anak buah dragon group , di rumah ini telah disisipkan mata mata untuk memantau kegiatan kami.
Dari informasi yang kami dapat, hanya ada 1 anak buah mereka yang masuk ke dalam sini. Dan itulah alasanku tetap berada di sini, yaitu untuk mengeliminasi nya.
Yah.... Alasan kenapa mereka membawa akeno keluar rumah juga karena adanya mata mata itu di rumah kami.
Sebab bisa bahaya kalau mereka tau Akeno ada di tangan kami dan Sazaki si b*jingan yang ada bersama mereka hanyalah sebuah robot pengganti, yang mana suzuki yang asli telah kami tangkap dan tengah berada di markas pusat shadow group.
Sayangnya kami tidak punya ciri ciri dari mata mata itu. Dan satu satunya yang kami tau hanyalah mata mata tersebut adalah laki laki dan baru menjadi pelayan baru baru ini.
Untungnya di sini hanya ada sedikit pelayan laki laki. Kalau ku pikir pikir mungkin hanya ada 10.
Dan hanya ada 5 orang yang baru baru ini menjadi pelayan.
Ah!! Kalau mereka memang berniat untuk cari informasi, kemungkinan mereka akan sering bertanya tanya pada pelayan lainnya.
Aku pun bertanya tanya pada 5 pelayang yang sudah lama bekerja di mansion ini. Kalau tanya kenapa... Alasannya adalah kalau aku bertanya pada 5 pelayan yang baru juga, maka mata mata yang termasuk dalam daftar 5 pelayan yang baru masuk tersebut akan menyadari kalau identitasnya akan terancam dan akan segera melarikan diri.
Setelah selesai bertanya pada 5 pelayan tadi akhirnya kami bisa mempersempit kemungkinan nya tinggal menjadi 2 orang.
Kalau tinggal 2 orang, aku tau cara mengetahui yang mana mata mata di antara mereka.
Aku pun mengintrogasi salah satu dari mereka dan yang lainnya di atasi oleh Sean yang memang dari tadi membantu ku.
Kami mengintrogasi mereka di ruangan terpisah namun kami masih terhubung lewat sambungan telepon dari earphone.
Aku pun masuk ke dalam ruangan dan dia bertanya.
"Akemi sama.... Apa maksud dari semua ini?? Mengapa aku di ikat di kursi??" - pelayan.
"Oh, kurasa kau harusnya tau alasannya Raymond. Ah bukan, maksudku eyes."
Di dragon group juga memiliki yang namanya code name yang fungsinya juga sama seperti nama samaran.
Tapi sistemnya berbeda.
Code name mereka juga menunjukkan atasan mereka.
Pemimpin mereka memiliki code name dragon, kami tau sebab keluarga kami melakukan perjanjian bisnis dengannya yang membutuhkan nama asli, sedangkan kami tau code name nya dari shadow group.
Sedangkan adiknya memiliki code name Drake yabg artinya sama sama naga.
Nah perbedaan sistemnya adalah biasanya bawahan akan menggunakan code name yang merupakan nama bagian tubuh atau bagian bagian yang menjadi ciri khas dari bosnya.
Misal Drake atau naga, maka bawahannya akan memiliki code name seperti eyes atau mata sebab naga pasti punya mata, wings atau sayap, fire atau api yang mana dalam beberapa legenda naga dikabarkan bisa mengeluarkan api, dan yang lainnya sebab kami belum mengetahui jumlah kaki tangan mereka.
"A-apa maksudmu akemi sama. Siapa itu eyes?? " Pelayan itu bertanya.
Aku pun menyeringai.
" Siapa huh?? Bagaimana kau bisa tau kalau eyes itu adalah nama orang sampai sampai kau bertanya siapa dia... Bukankah orang normal akan mengatakan ' bukankah eyes itu artinya mata?? ' dan semacamnya atau mengingatkan ku siapa tau jika aku salah mengatakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sunshine's Wound
Non-FictionKeluarga Miya adalah keluarga pemilik beberapa perusahaan besar di jepang. Keluarga Miya terdiri dari : Miya Atsusa (sebagai kepala keluarga) , Miya Harumi , dan 4 anaknya yaitu Miya Atsumu , Miya Osamu yang merupakan saudara kembar , serta Miya Ake...