Chapter 51

850 107 5
                                    

Author POV

Selesai mengantar Akeno dan Akemi ke stasiun, Atsumu, Osamu, dan orang yang ikut mengantar lainnya pulang ke mansion keluarga Miya.

Sesampainya di sana, sebuah pesan mengejutkan di bawa oleh Kuroo dari markas pusat.

"Kuroo, ada apa??" Tanya Atsumu terkejut ketika masuk ke dalam dan langsung di sambut oleh Kuroo yang berwajah serius.

"Ada yang berhasil menyusup ke markas pusat semalam, dan satu tahanan kita ada yang kabur." Katanya.

' what?!! ' pikir mereka.

Mustahil bagi seseorang untuk menyusup ke dalam markas mereka yang penjagaannya ketat.

Ada banyak kamera pengawas yang mengawasi setiap inci dari markas.

dan juga Banyak penjaga yang berpatroli setiap saat.

" Kapan itu terjadi??" Tanya kita Shin.

" Sebelum ku jawab, ada baiknya kita segera bergegas ke markas pusat, anggota tim Nekoma ku yang lain sudah ku kirim untuk mengabari yang lain." Jawab kuroo.

Mereka pun mengangguk dan masuk kembali ke dalam mobil yang tadi mereka pakai untuk mengantar Akemi dan Akeno.

" jadi, gimana rangkaian kejadiannya??" tanya Suna.

"Pagi ini aku tidak mendapatkan laporan keadaan yang biasanya rutin di berikan setiap pagi. karena Kita Shin menyerahkan tugasnya sementara ke aku untuk beberapa hari maka seharusnya aku adalah orang yang mendapat laporannya." jelas kuroo.

" Itu benar, aku memang meminta Kuroo untuk mengambil alih tugas ku selama beberaa hari." jawab Kita Shin menyetujui perkataan Kuroo.

"Namun setelah ku tunggu sekitar 30 menit, masih belum ada laporan. aku pun merasa ada yang aneh, aku pikir mereka lupa atau sedang mengurus suatu masalah

tapi setelah ku tunggu lagi sampai 1 jam masih belum ada laporan.

aku pun meminta Yaku untuk melihat CCTV di markas tapi CCTV nya telah di hack hingga kami tidak bisa mengakses CCTV nya." lanjut nya.

"lalu kalian langsung menuju ke markas??" tanya Aran.

"ya, kami langsung ke sana ketika Yaku merasa tidak bisa melepas hack nya jika tidak melakukannya langsung di monitor markas pusat."

"setelah itu apa yang terjadi??" tanya Akagi.

"sesampainya di sana, kami langsung masuk ke dalam markas tapi keadaan markas berada dalam tahap perlindungan akhir. bukankah itu aneh?? seharusnya mereka melaporkannya dulu pada kita

atau meskipun mereka tidak bisa melaporkannya tapi kita searusnya mendapat laporan dari sistem jika ada serangan berbahaya yang sampai sampai mengharuskan mereka mengaktifkan perlindungan terakhir." jelas Kuro.

perlindungan terakhir adalah perlindungan paling mutakhir yang digunakan hanya ketika ada keadaan yang sangat berbahaya seperti, 

ketika mereka sangat terdesak dan mereka terkepung di dalam markas yang mana di luar markas terkumpul banyak musuh yang siap menembak mereka bahkan hanya ketika mereka mencoba mengintp ke luar

atau ketika mereka mencoba untuk berlindung dari serangan bomb atau nuklir yang di kirim oleh musuh.

pada tahap perlindungan akhir, sebagian besar markas akan tenggelam ke dalam tanah dan hanya menyisakan tempat mereka untuk bersembunyi.

markas utama mereka memang berada di tengah kota, namun tidak akan ada yang heran akan perubahan bangunan mereka.

sebab markas akan meninggikan tembok yang mengeliling nya se tinggi bangunan markas tersebut.

meskipun ada yang penasaran dengan alasan tombok pada bangunan tersebut meninggi, namun tidak akan ada yang berani bertanya sebab kebalikan dari keluarga Miya, Shadow group di kenal sebagai  organisasi paling berbahaya yang sangat kejam.

dan orang orang sekitar sana tau jika bangunan tersebut milik shadow group.  

bentuk tempat persembunyian mereka adalah bangunan berbentuk balok dan terbuat dari Tungsten Carbide yang merupakan jenis logam terkuat di dunia hingga tidak bisa di tembus oleh apapun.

pembuatannya pun sangat khusus sebab logam Tungsten Carbide memiliki titik lebur sangat tinggi yaitu sekitar 3422 derajat yang artinya pada suhu tersebut barulah tungsten bisa di bentuk.

di dalam bangunan berbentuk balok tersebut telah tersedia bahan makanan yang sangat cukup bagi seluruh anggota Shadow group untuk bertahan hidup hingga 1 tahun lamanya.

di sana juga telah terdapat cukup banyak pohon yang di kembangkan dengan menggunakan lampu ultraviolet untuk menggantikan cahaya matahari  sehingga mereka tidak perlu khawatir akan persediaan oksigen mereka.

setelah tembok sekitar markas meninggi, maka otomatis musuh yang berada di dalam akan terkurung, dan mereka hanya perlu membasmi mereka dengan senjata yang di kendalikan dari dalam.

dan jika serangan dari musuh berupa serangan bomb beruntun atau nuklir maka mereka hanya perlu duduk manis di dalam markas sambil menunggu serangan dari mereka berhenti.

beberapa gedung properti mereka juga ada yang di lengkapi dengan perlindungan tahap akhir namun hanya gedung gedung penting saja yang menyimpan berbagai data dan rahasia tingkat tinggi.

sedangkan markas pusat adalah tempat yang berisi seluruh data data rahasia milik shadow group dan keluarga Miya. mulai data penting, data data penting yang pernah terhapus, data pribadi, data perusahaan, data soal musuh dan lain lain.

" memang benar itu aneh, lalu apakah ada data yang menhilang?? " tanya Akagi.

 " sekarang Yaku masih berusaha untuk melepas hack yang di pasang oleh pelaku. " jawab kuroo.

" ah kita sampai, ayo segera turun." kata Kuroo sesampainya mereka di markas.

mereka melakukan perjalanan ke markas kecil mereka yang ada di hyogo untuk menaiki helkopter, makanya mereka bisa sampai dengan cepat.

mereka menaiki helikopter berjenis charter flight yang dapat menampung hingga 8 orang sekaligus dan di kendarai oleh Ginjima.

mereka pun bergegas masuk ke dalam dan menjumpai beberapa anggota lainnya yang juga baru sampai.

Tak perlu menunggu lama anggota lainnya pun juga segera sampai di markas.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
853 kata

hope you'll enjoy the story
jangan lua vote dan coment ya.....

Minggu, 7 Juni 2021, 21.17

The Sunshine's WoundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang