5

2K 222 13
                                    


Poor Atsumu n Bokuto (◡ ω ◡)

__________++++_______++++___________

SUGAWARA POV

"Guys, kemarilah aku punya sesuatu untuk di diskusikan!!"

Aku mengumpulkan anggota tim yang ada di gym. Kebetulan saat itu coach Ukai pulang lebih cepat dan tadi kami di suruh latihan sendiri.

Tidak berselang lama , semua anggota tim sudah ada di depan ku.

"Oke aku mau tanya, apa kalian merasa aneh dengan sikapnya Hinata??"

"Tidak tuh..."jawab Tanaka
"Bukankah dia bersikap biasa saja??" Tanya Ennoshita
"Memangnya apa yang aneh??"tanya Yamaguchi.
"Si shrimpy mana punya masalah....??
Jawab tsukishima dengan nada nyindirnya yang khas

"Tapi, aku tadi kayak ngerasa ada yang aneh dari sikapnya si boge"
Jawab kageyama

Semua perhatian langsung tertuju ke Kageyama.

"Apa maksudmu??"

"Biasanya setiap pagi dia akan menunggu ku di depan gerbang sekolah untuk balapan siapa yang sampai gym paling cepat...."

"Tapi tadi dia datang sangat pagi, dan saat ku tanya, dia mengeluarkan 2 alasan yang berbeda....."

"Alasan pertama katanya dia bangun terlalu pagi, dan aku pura pura tidak mendengarnya...."

"Setelah itu aku mendekatinya dan memegang pundaknya, dan dia tersentak, tubuhnya bereaksi seperti dia akan di pukul, tapi anehnya dia tidak menyadari kalau dia tersentak , seakan akan itu normal baginya....."

"Setelah itu dia mengatakan alasan yang berbeda dari yang sebelumnya, dia bilang ada anjing galak di sekitar rumahnya, tapi sebelum itu aku melihat ada luka di wajahnya yang tertutup make up dan aku tanyakan , katanya itu juga karena dia di cakar oleh anjing galak tadi...."

"Setelah itu dia seakan akan ingin menutupi sesuatu dia menyuruhku pergi dengan alasan menyuruhku untuk mengganti pakaian, dan karena aku tidak yakin akupun mengintip ke jendela dan dia menatap lantai dengan tatapan kosong dan tubuhnya bergetar, tapi itu hanya berlangsung 1 menit dan dia langsung menyiapkan net....." jelas Kageyama , menceritakan dari awal hingga akhir.

Berarti memang dia menunjukkan tanda tanda akan depresi tapi hanya saja tidak ada yang menyadarinya.

"Haahh.... ada anjing yang berani mengejar junior kita?!!" Teriak tanaka dan noya

"Tanaka san , Noya san , kalian bodoh sekali sih....., alasan itu sangat tidak masuk akal untuk seseorang yang berangkat terlalu pagi....." ejek Tsuki kepada 2 senior nya.

"TSUKISHIMA KEI, tapi memang benar apa kata tsukishima, alasan itu terlalu aneh, dan kita tidak mungkin sengaja mendekati anjing galak kan,  dan untuk sampai bisa terluka kita harus berada di dekat anjing itu...."
Jawab Daichi.

"Sebenarnya kalau menurutku, ada yang menyiksa hinata, entah di rumah atau di tempat lain" kataku

"Bagaimana mungkin??" Tanya mereka serempak kecuali tsukishima yang sedikit menyadari , karena dia tadi melihat bentuk luka hinata.

"Daichi apa kau ingat saat kau datang dan aku terduduk di bawah jendela ??" Tanyaku.

"Ah yang itu.... saat itu kau langsung menyuruhku diam dan saat kau ditanya apakah kau sudah lama di sana kau berbohong, memang ada apa....??"jawabnya yang di akhiri pertanyaan.

"Sebelum ku jawab, lihatlah ini...."

Aku mengeluarkan ponsel ku dan menunjukkan foto punggung hinata yang penuh lebam yang ku foto tadi.

Aku melihat semua orang terkejut, bahkan tsukishima sendiri yang biasanya tidak peduli sekarang dia terkejut.

"Ku pikir dia hanya di pukul di bagian wajah saja,karena bertengkar antar saudara atau semacamnya, ternyata dia memang sudah di siksa sejak lama...." kata tsukishima dengan suara pelan tapi cukup untuk di dengar semua orang di gym.

Suasana di gym mendadak senyap dan sepi. Mereka semua tidak percaya terhadap apa yang mereka lihat, tidak.... bahkan aku sendiri juga tidak percaya.....

"Ah....sudah malam, kalian pulanglah, jangan beritahu hinata kalau kita tau soal lukanya, biarkan dia yang bercerita sendiri....oke??" Perintah Daichi.

"Hai' " kami pun langsung berkemas untuk pulang.

'Semoga dia baik baik saja' doa kami malam itu.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

577 kata

Uhm..... Entah aku mau ngomong apa....  Tapi kyknya buat chapter selanjutnya aku update hari ini juga.

tapi mungkin nanti malam(kalau ingat [soalnya aku pikunan (*﹏*;) ] )

Dan buat yang lainnya bakal ku update setiap 3 hari soalnya aku ada ujian

Buat temen temen yang ada ujian semangat ya.....(≧▽≦)

Enjoy the story, jangan lupa vote dan comment ya.....

The Sunshine's WoundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang