chapter 14

1.8K 201 23
                                    

Hinata POV
°°pas sebelum pingsan°°

Hah hah hah huhh....

Kok rasanya aku sangat kelelahan ya hari ini??

Sebenarnya aku tadi sama sekali tidak makan sejak kemarin sore.

Tapi bukankah itu biasa?? Aku kan terlalu gemuk untuk makan.....

Dan banyak orang di luar sana yang lebih membutuhkan makanan, kalau aku gk bisa membantu mereka setidaknya aku harus merasakannya, rasanya kelaparan.....

Tapi biasanya tidak akan berpengaruh pada stamina ku, tapi kok hari ini rasanya aku jadi sangat lelah ya??

Memang bekas injakan Reiko(dokter) kemarin membuat tubuhku sakit semua. Juga berkat botol beer yang di lempar orang itu menyebabkan kepalaku masih sakit. Dan kemarin setelah Zen kembali ke dalam tubuhku.

Aku terbangun, dan tidak bisa tidur lagi. Yang kupikirkan hanyalah, apa yang akan ku lakukan besok, apakah aku harus memberitahukan keadaanku pada Suga san?? Atau selebar apa aku harus tersenyum besok. Apa tanggapanku kalau misal Suga san membenciku besok dan yang lainnya hingga tanpa sadar bulan kembali tenggelam dan matahari mulai bersinar.

Tapi ini tidak boleh mempengaruhiku..... Aku Harus memaksakan diriku, atau aku akan jadi beban tim nantinya.....

Setelah selesai menyiapkan gym, aku dan yang lainnya di panggil oleh Daichi san.

Katanya kami akan bertanding 3 lawan 3.

Setelahnya kami bermain 3 lawan 3. Awalnya aman, aku masih bisa mengendalikan tubuhku, sampai di awal set 2 setelah istirahat sebentar.

Kepalaku berputar, perutku mual, dan rasanya aku sedang kedinginan.

Kageyama yang melihatku pun kelihatannya mulai curiga, tapi aku paksa diriku agar tidak gemetaran.

"Oi boge, kau gk papa?? Kau kelihatan pucat hari ini, apa gk sebaiknya kau istirahat dulu??" Tanya kageyama.

Astaga, apa aku sepucat itu?? Gk aku gk boleh istirahat, hanya ini yang bisa membuatku bahagia, setidaknya dengan bermain voli aku bisa melupakan bebanku walau sedikit.

Aku pun menjawabnya sambil menggunakan topeng excited ku yang seperti ini

"Ooo ousama peduli kah?? , Tapi aku gk papa kok, aku malah makin sakit kalau gk gerak jadi, daripada istirahat mending habis ini kita lakukan serangan cepat oke??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ooo ousama peduli kah?? , Tapi aku gk papa kok, aku malah makin sakit kalau gk gerak jadi, daripada istirahat mending habis ini kita lakukan serangan cepat oke??"

Aku melihat Kageyama memalingkan wajahnya, apa ini tidak berhasil?? Bagaimana ini😟😟

Aku mulai panik tapi untungnya Kageyama berhasil ku bohongi lagi.

Aku sangat lega. Dan akhirnya pertandingan di mulai lagi.

Setelah beberapa saat tim kami mendapat chance ball yang di terima oleh Tanaka san dan lambung kan menuju kageyama. Aku pun sudah bersiap siap melakukan serangan cepat tapi setelah aku memukul bolanya.

The Sunshine's WoundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang