eins

11.5K 605 20
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seperti pada umum nya aja kegiatan pagi hari di rumah itu pasti menggambari ibu yang lagi masak buat sarapan, ya bunda chitra juga gitu masak buat sarapan bareng rena yang udah siap dengan seragam kantor nya tapi masih sempetin buat bantu masak.

Sedang kan 2 perawan kembar nya itu masih setia diem di depan meja makan dengan ke adaan yang gak bisa bilang cantik tapi buruk, muka bantal, mata panda nya haera yang timbul karna begadang ngerjain skripsi nya, iler naya yang udah mulai mengering di sudut bibir nya juga rambut acak-acakan mereka yang mirip banget sama barongan.

"Ish ganggu pemandangan pagi aja kalian mandi sana, kuliah jam berapa?"

Udah biasa pagi nya mereka bukan di bawelin bunda aja tapi kak rena juga sama setia ngebawelin mereka setiap pagi nya bahkan sering jadi korban amukan haera kalau lagi gak mau bangun pagi tapi di paksa bangun sama dia.

Rena naro piring rendang yang baru aja di angetin, ini rendang bekas kemarin bunda masak dan gak abis sengaja masukin kulkas buat besok lagi biar gak basi.

"Masuk jam 10 kak" ujar naera sambil nelungkupi kepala nya ke meja makan sambil benerin ikatan rambut nya walau dalam ke adaan setengah sadar.

"Ya seenggak nya Cuci muka dulu dong sayang " timpal bunda nya yang lagi ngulek sambel buat pendamping tahu sama tempe goreng.

Haera lebih dulu jalan ke wastafel dapur cuci muka nya dan lanjut ke dispenser samping kulkas buat ambil minum sekejap haera balik lagi seger kalo kata rena 'nyawa nya udah ngumpul ke kubu nya'

Naera sendiri masih setia nelungkupin pala di atas meja sampe bang dery sama jidan dateng yang udah lari-larian dari atas tangga sambil nenteng handuk nya masing-masing.

"Dih ngalah dong!"

Bunda chitra cuman bisa senyum aja ngeliat sulung sama bontot nya yang selalu rutin berantemin kamar mandi , bukan mereka gak punya kamar mandi sendiri di kamar nya kaya yang lain mereka bedua tuh punya cuman lagi rusak aja.

Bang dery keran kamar mandi nya copot sedangkan kamar mandi jidan keran udah gak berfungsi boro-boro ngeluarin air juga gak, dan itu cuman mereka diemin aja tanpa minta buat di betulin.

"Gak abang telat kerja nanti kaya kemaren"

Dery tetep kekeh sama pendirian nya mereka saling nahan di depan pintu masing- masing setengah badan nya ke himpit di pintu kecil kamar mandi samping dapur.

"Ya jidan juga telat nanti!"

"Ah elah kamu anak sekolah paling telat cuman ke liling lapangan aja"

Jidan dengus males dan terus ngeluarin tenaga nya biar lolos duluan masuk ke kamar mandi.


"Abang ngalah deh sama adek kasian kemarin jidan udah ngalah terus telat ke sekolah nya di suruh nyapu taman dia" bunda mulai buka suara jidan udah nyengir lebar karna di belain bunda nya, sedangkan dery udah ngelemahin ke kuatan nya dan mulai ngalah buat mundur dari dalem pintu kamar mandi jidan langsung molos masuk dan baanting nutup pintu cepet-cepet.

GrapicH [✔] JOHNTEN FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang