Ilih aku datang udah berapa abat ini ya¿¡ lucu banget balik nya cepet wkwkwk soal nya kemarin niat lebaran di rumah embah kaya biasa batal wkwkkw.
Aku akan revisi kalau cerita nya udha tamat~
Kemungkinan besar cerita ini ada 50chapter lebih mungkin, dan buat next grapich nya? Lagi di pikirin hahahha
.
.
.Ruang oprasi ini jadi saksi bisu perjuangan naera yang ke 2 kali nya, oprasi hari ini bisa di bilang cukup lancar tapi belum bisa memastikan naera nya akan kaya gimana.
Mahesa yang menjadi salah satu dokter yang ikut mengerjakan oprasi naera sedikit nafas laga oprasi hari ini bener-bener lancar tanpa pendarahan "naera kasian bunda" ujar mahesa sambil menutu kembali perban di kepala naera.
"Bangun ya setelah ini, kamu udah sehat kok"
Setelah menangani naera, mahesa lebih dulu keluar dari ruang oprasi nemuin bunda, haera, papa, bang dery, gilang dan jidan yang setia nunggu berjam-jam buat naera.
"Gimana kak?" Haera yaang lebih dulu nemui mahesa jalan kesana "alhamdullilah lancar" haera beringsut begitu aja di tubuh mahesa, inj dia kata-kata yang pingin banget haera denger dari kemarin bukan keadaan buruk naera aja yang jadi kabar.
"Naera bisa bangun kan ?" Ujar bunda nya, mahesa terdiam natap papa jhon untuk minta persetujuan "kalau naera bisa bertahan pasti bisa bun, oprasi lancar tidak mempengaruhi pasien bangun itu tergantung bun"
Bunda cuman bisa tertunduk aja bener kata mereka semua mengiklas kan adalah jalan terbaik gak selama nya bunda bisa maksain naera bangun, bahkan naera aja masih butuh alat-alat pembantu nya yang tersampir di setiap tubuh nya.
"Bunda doa yang terbaik aja ya kami pihak dokter cuman bisa membantu sejauh ini" ujar mahesa.
Bunda anggukin kepala kali ini tanpa tangisan hati nya udah terlanjur mengukir kata iklas buat anak cantik nya yang satu itu.
"Mahesa pamit bun, nanti mahesa balik lagi ya"
Mahesa pergi dari ruang oprasi setelah pamit dengan mereka semua dan meluk haera untuk menguat kan lagi, kalau di tanya mahesa harus bisa babtu naera.
Maaf mahesa bukan tuhan tugas mahesa cuman bisa ngebantu sampai di sini selanjut nya udah takdir yang mentukan.
Langkah mahesa terhenti di taman rumah sakit dimana jevan lagi temenung duduk di salah satu bangku dengan minum kopi cup, mahesa tau apa yang jevan liat di hp nya itu adalah foto naera yang terakhir kali mereka foto kata nya.
"Jev"
Jevan nengok dan nemuin mahesa dengan pakaian dokter nya serta kemeja dengan 2 kancing sengaja di buka bagian atas nya "eh bang duduk"
Mehasa ikut duduk di sana, sebener nya ini jadi jadwal istirahat dia setelah oprasi tapi nemani jevan bukan hal nyapein "kopi bang?" Tawar jevan.
"Makasih" tolam mahesa "oprasi naera lancar"
Terdengar hembusan nafas lepas dari jevan daan rintihan bersyukur nya itu, jevan memang sengaja gak mau menunggu di depan ruang oprasi dia butuh kesendirian dari kemarin.
"Pasti sakit banget dia ya bang?" Mahesa anggukin kepala nya memang benar ke adaan kaya naera itu adalah hal yang cukup menyakitkan.
"Naera bisa bertahan kan?bang mahesa bisa bantu naera sembuh lagi kan?" Lirih jevan pandangan nya kosong natap ke depan, jevan lagi gak bisa di bilang baik-baik aja beberapa hari ini dia bener-bener berantakan entah itu mandi atau gak jevan pulang cuman buat ganti baju aja dan pamit lagi ke rumah sakit pekerjaan pun di tinggal begitu aja, beruntung papa nya ngertiin jadi beberapa kerjaan jevan dia kerjain sendiri di makasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
Ficção Geral[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...