zwei­und­vierzig

2.1K 226 63
                                    

Aku baik dan gak mau gantung part sebelum nya, soal abis ini aku mau izin iztirahat sejenak gak up dalam waktu dekat bakal back kok gak lama.

Mau balik nya bawa ceslin gak nih?
Ramein! Eh ceslin balik tidak ya?



Sekalian minta tolong kasih tau di mana aja part typo nya biar gampang kalo mau revisi....

Aku akan revisi kalau cerita nya udah tamat~




.
.
.



Oprasi naera belum bisa di sebut berhasil atau tidak nya seluruh tim medis alih bedah pun sedikit kewalahan dengan hasil oprasi yang belum nyampai titik optimal, terpaksa mereka meng akhiri oprasi naera dalam ke adaan naera yang belum bisa sadar dalam waktu dekat.

Daya tahan tubuh naera juga menurun bahkan banyak butuh kan tranfusi darah, subuh ini naera kembali lagi di pindah ke dalam ICU bahkan alat-alat yang menempel di tubuh nya lebih banyak daris sebelum nya selang yang udah masuk di dalam mulut nya pendeteksi jantung dan banyak lagi.

Yakini kali ini tangisan pecah dokyer hanya bisa bilang mengiklas kan kalau tuhan sudah berkata lain "naera butuh istirahat bun" lirih haera meluki tubuh lemas bunda nya yang sudah terlalu banyak menangis.

"Sakit hati bunda ra "ujar bunda nya di tengah tangisan pilu nya.

"Haera juga gak mau bun, kita cuman bisa berdoa aja"

Malam tadi bang dery sama kak rena udah pulang lebih dulu gak tega rena lagi hamil dan harus tidur di bangku rumah sakit begity, berakhir rena di bawa inap kerumah bang dery buat nemani derra sama derel. Setelah ngatari rena bang dery kembali lagi kerumah sakit saat denger kabar oprasi naera belum bisa di nyatakan optimal.

Papa jhon bahkan sampai marah tadi rumah sakit seenak nya ambil tindak dengan penyelesaian masih 87%

"Nyawa anak saya di pertaruhkan disini!"

Bahkan mahesa sendiri yang menjelas kan mereka bener-bener belum nemuin titik terang buat bantu naera hanya sebagian saja lagi kalau di lanjut kan itu lebih membahayakan naera.

"Bun udah jangan di tangisi terus kasian naera kita hanya perlu berdoa" papa jhon ngambil alih rengkuhan bunda ke dekapan nya "naera di dalam kaya milikin tubuh tapi raga nye pergi pa" lirih bunda nya.

Benar aja hampir berjam-jam ini kalau di lihat pun naera semacam mayat yang di paksa hidup dengan bantuan alat "ra aku boleh ngomong sama kamu?"

Haera anggukin kepala nya jalan ke lorong lebih sepi dengan mahesa yang baru aja masuk untuk mengecek ke adan naera setelah oprasi beberapa jam yang lalu.

"Gimana naera?"

Haera melihat respon mahesa cuman bisa buang nafas pasrah aja "sebelum oprasi tadi naera muntah darah lagi ra untuk kedua kali nya"

Tubuh haera seketika melemas gak bisa ngebayangkan seberapa sakit naera saat itu bahkan haera bisa ngerasain walaupun cuman sekilas.

"Naera butuh istirahat tenang ya kak?" Mahesa meluk haera dari samping ngusap surai kusut haera yang di biarkan usang sedari siang kemarin ,sempetin pulang tadi pagi pun juga gak.

"Naera kuat kalau dia mau pasti bisa, setidak nya masih ada waktu 3 hari buat melanjutkan oprasi sampai daya tubuh naera sedikit kembali, untuk minggu depan kalau tidak ada kemajuan maafin kakak ya ra"

Haera nahan tangisan nya dada nya bener-bener sesak  sekarang ucapan mahesa bukan lagi pertanda "alat bantu di tubuh naera harus segera di lepas, mengiklas kan adalah jalan terbaik kalau naera di paksa begitu dia bakal ngerasa lebih sakit lagi , tapi pikiran kita sekarang naera sembuh naera sembuh begitu ya ra" haera anggukin kepala nya ngusap air mata nya yang terjatuh.

GrapicH [✔] JOHNTEN FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang