vierzehn

2.3K 226 8
                                    


.
.
.

Bisa di sebut ini adalah hari bahagia nya haera, semua kerja keras bertahun-tahun sekolah. Juga frustasi nya dia selama berbulan-bulan ini udah terbayar dengan pujian dari dosen nya.

"Gak sia-sia kan kamu ngulang nya? Ini adalah hasil yang sempurna, bahkan tahap revisi kemarin saja saya sudah suka liat hasil kerja kamu. Terimakasih"

Ya! Skripsi dia bener-bener di terima dengan senang hati dengan dosen nya begitu juga dengan sahabat nya itu yasmin, haera bahkan ikut bahagia liat sahabat nya itu bisa buktiin kalau dia bisa ke orang tua nya juga calon nya.

Ya selesai urusan di kampus tadi haera ngantar yasmin ke bandara dia bakal pulang ke yogja rumah orang tua nya, lagi kegiatan di kampus juga udah gak ada mereka cuman tinggal nunggu sidang aja dan itu bakal di lakuin bulan depan. Setelah nya mereka bener-bener bakal terlepas dari ini semua.

"Hati-hati ya kalau udah sampe kabarin" ujar haera melepas pelukan perpisahan dengan sahabat nya.

"Tolong deh ra gw cuman ke yogja aja itu masih di indonesia kita kaya mau perpisan beda benua aja" celetuk yasmin.

"Kata-kata lo kaya persiapan kata-kata terakhir gak usah pergi deh yas gw takut pesawat lo gak sampai tujuan di tambah ucapan lo tadi"

Yasmin nyikut keras perut haera "punya sahabat gak ada wibawa nya, doain tuh yang baik semoga gw sampai tujuan"

"Ya maaf lagian takut aja ,gw parno yas denger berita pesawat jatuh kemarin" ujar haera nahan lengan yasmin.

"Jangan gw takut deh udah lah doain aja, ini bikan perpisahan terakhir ya lo pengang omongan gw nanti kita ketemu lagi di sidang skripsi bulan depan" ujar yasmin.

"Gw harus cek in dulu ini mau sampai kapan lo nahan-nahan gw ah?"

"Gw mau ikut ke yogja deh yas tunggu di sini bentar ya gw pulang ambil baju dulu"

Yasmin nyentil pelan jidat haera ,capek sendiri dia liat haera yang posesif begini kedia.

"Lo sangka semudah itu ah? repot urus ini itu nya, kapan-kapan aja lo main ke yogja nya gw pulang karna ada acara keluarga bukan buat liburan"

Haera narik kebawah bibir nya berusaha ngeluluhin hati sahabat nya "gak ya ra sana pulang keburu macet, gw tau lo orang gak sabaraan kalau bawa mobil pas lagi macet gw titip mobil gw awas gw balik mob gw lecet" cerca yasmin nyerahin kunci mobil ayla putih milik dia.

Ya setiap dia mau pulang ke yogja mobil nya emang selalu dia titipin di haera karna lebih aman di taruh di rumah haera dari pada di parkiran kosan nya.

"Inget bemper depan nya emang udah lecet ulah lo sendiri ya gw udah cek tadi "

"Iya tau gw gak sengaja nabrak tembok pas markir di spub kemarin udah ya ra gw masuk udah mau cek-in"

Setah perpisahan tanpa berkesan itu haera ngelangkahin kaki nya ke parkiran bandara, kembali lagi dia sendiri temen nya lagi balik kampung lumayan sepi sih kalau gak ada yasmin itu.

"Ya ampun punya janji sama kak mahesa" haera nepuk jidat nya dan lari ke arah mobil ayla yang terparkir rapih di depan nya.

🤎😸🤎

"Alhamdullilah selamat ya ra"

Haera anggukin kepala nya senyum bahagia nya tambah melebar setelah dapat usapan di kepala nya.

Tangan mahesa bener-bener candu buat haera apalagi saat begini, rasa nya gak iklas kalo mahesa ngelepas tangan nya dari kepala dia.

GrapicH [✔] JOHNTEN FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang