Akan aku revisi kalau cerita nya udah tamat~
Ramein yok!
.
.
.Rena natap lekat ke arah jendela kamar bunda, ya malam ini dia tidur di kamar bunda bareng bunda nya sedangkan papa sama gilang tidur di ruang tv biasa gelar karpet juga jadi.
"Kok merinding ya liat jendela"
Rena miring badan nya ke arah bunda yang tadi sempet dia belakangin, bunda nya udah bobo nyenyak banget mau bangunin juga gak tega mana dia kebelet pipis tapi takut kamar mandi deket jendela.
"Kok parno sih" keluh rena lagi natap jendela juga pintu kamar mandi bergantian, kamar bunda emang sengaja gak dia matiin lampu nya pas tidur karna emang rena lagi gak terbiasa aja tidur dengan ke adaan gelap.
Dengan keberanian 12,5% dia bangun pipis nya gak bisa di tahan sampe pagi masalah nya, rena jalan ngejauh dari jendela sengaja ini juga.
Tok
Tok
Baru aja kaki nya mau ngelangkah masuk ke kamar mandi rena udah di sambut dengan ketokan di jendela.
Tok
Tok
Lagi-lagi rena cuman bisa berdiri tegang natap bunda yang kelihatan gak ke usik sama sekali, pingin rasa nya rena pingsan tapi takut ngerepotin orang rumah aja dia.
Tok
Tok
"Aduh si jurik udah sih jangan nakutin aku lagi hamil ini ah!" Omel rena.
Lengan nya udah terulur takut-takut buat ngebuka hordeng kamar, di cek lebih baik dari pada di diemin soal nya setan yang suka ngeganggu namanya lagi nyari perhatian aja sama manusia.
Rena sedikit ngejauh dari jendela ngebuka sedikit demi sedikit gordeng nya sampai sengaja ngebuka kenceng
"eh kosong?"
Rena senyum nafas lega bener setan nya cuman mau caper aja "uh jurik je- AHHHHHH! BUNDA!"
"Eh? Salah kamar?"
Jevan natap lekat ke arah rena di sebrang nya udah beringsut di lantai sambil megangin perut nya juga bunda chitra yang baru bangun dan lari cepet nyamperin rena.
"Bun jevan sangka kamar naera jevan mau ngasih hokben pesenan dia ini" jevan bicara sedikit keras biar bunda denger, tapi nyata nya bunda gak denger sama sekali ini jendela nya kerapetan kaya nya sampe suara jevan gak tembus.
Bunda udah gak peduli sama omongan jevan yang bisa bunda tangkep sama maksud jevan itu mau ngasih hokben tapi gak tau siapa penerima nya "bun ishh aduh bun perut rena sakit"
Bunda lebih panik lagi tadi rena teriak-teriakan sekarang malah ngeringis kesakitan sambil megangin perut "kamu jatuh gak kak?!" Bunda udah panik aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
Ficțiune generală[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...