.
.
.Jidan udah siap buat makan bekel buatan bunda nya chiken katsu, udah capek dia bolak-balik loker kelas mulu buat cari dimana piring plastik yang suka dia pakai dan ternyata ada di dalam loker satya dia lupa kemarin satya minjem piring dia buat beli siomay di kantin dan piring nya abis satya berfikir pakai aja fasilitas temen nya itu.
Terpaksa jidan harus makan bekel nya di kotak makan langsung gak masalah sih keadaan kelas juga lagi sepi dan di sana dia sendiri.
"Habisin sebelum satya dateng " monolok jidan sambil nyuap nasi juga chiken katsu yang sudah di bumbui saus asam manis.
BRAK
"Jidan!"
Jidan usap dada nya dan nengok ke arah belakang di mana pintu kelas di buka gak manusiawi jidan udah tau pelaku nya siapa lagi kalau bukan satya yang berjiwa bar-bar yang baru aja dia omongin tadi.
"Apaan sih?"
"Wih katsu mau satu suap"
"Udeh gw ludahin" satya langsung belaga sok enek di depan jidan dan gak lama ngejulurin tubbler kaca ke arah jidan.
"Apaan ini?"
"Ya susu lah lo gak liat susu coklat! lo kan doyan" ujar satya "dalam rangka apa lo ngasih ini ke gw?"
"Titipan dari anak ipa ahay cemceman baru ji? Atau fens lo hahaha kasian banget yang udah di tolak aya kasihku nya itu"
Jidan ngedecih gak suka dan rampas tumbler beeling tangan nya "gak usah bahas itu lagi!"
Jidan ngebuka bag pengaman tumbler beling itu dan nemuin lipatan kertas biru.
'Meningan minum susu coklat dari pada kopi susu yang lo bilaang pait kaya hati abisin susu nya terus balikin lagi botol nya ke gw mahal tuh beli nya, hak kaya kemarin ciman kemasan nya aja kalo sekarang balik paspulang sekolah nanti ya :)'
Jidan dorong gelas itu ke arah satya lagi dengan muka kesel nya "abisin aja buat lo"
Satya senyum lebar dan gak nyia-nyiain rezeki dia tenggak abis susu coklat nyaa itu dan di taruh kemeja jidan lagi.
" liat dari muka lo yang asem pasti dia minta di balikin lagi botol minum nya? Sini gw aja yang balikin cantik tuh anak nya "
Jidan narik kasar tumbler beling itu dan dia taruh di paling ujung kolong meja nya " gw aja yang balikin karna gw punya urusan sama dia" ujar jidan sambil lanjut nyuap makan siang nya.
[]
Sesuai janji bukan! ini bukan janji cuman emang niat jidaan mau balikin tumbler ini ke pemilik nya sekalian dia mau nanya sesuatu perihal kejanggalan orang satu itu setelah 1 minggu ini, udah dari bel pulang bunyi tadi jidan nunggu tepat di pintu keluar gedung MIPA tapi udah 20 menit dia gak liat tanda-tanda ceslin sosok yang dia cari itu dateng.
Bahkan jidan udah dateng lebih dulu sebelum anak MIPA pulang gak mungkin kan jidan gak ketemu anak itu.
Baru di bicarain anak itu udah dateng jidan udah bisa liat kulit putih itu nyala di lorong gelap sekolah berasa glow in the dark kulit ceslin itu. Mangkin dekat langkah ceslin mangkin terlihat cengiran lebar nya dan dadah riang ke arah jidan.
Sampai lah ceslin berhenti tepat 4 jengkal di depan jidan dengan cengiran lebar nya yang selama ini jidan hindarin, jujur aja dia mabuk Liat cengiran ceslin itu.
"Thaks udah di balikin" ujar ceslin riang sambil nerima uluran tumbler nya dari jidan.
"Buat apa lo ngasih ginian ke gw?" Ujar jidan judes, seketika jidan bisa liat perubaahan drastis wajah ceslin yang tadi ceria jadi berganti dengan tatapan datar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
Fiksi Umum[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...