Aku revisi kalau cerita nya udah tamat~
Ramein yok!
.
.
.Siang ini kediaman seondoro lagi di ramaikan dengan tangisan melengking cucu pertama seondoro perlu kalian tau derel nangis karna siapa....
Jidan.
"Kamu sih dek ah, dia apain sih?"
Bukan derra yang marah karna anak nya di tangisin tapi malah rena yang marahin jidan.
"Cuman di cium doang kok"
Derra senyum sambil ngasih endot ke derel biar diam "derel gak suka di ciumin kalo lagi gak mood" ujar derra.
Bayi umur 4 bulan ini masih aja seksekan walaupun udah di sumpel pakai endot, jidan natapa ponakan nya dengan wajah menggoda.
"Nyium lagi jengut nih!"
Jidan ngelirik sebel ke arah kak rena yang lagi doyan ngomelin dia mulu sekarang tapi udahan nya juga minta maaf dengan beralasan 'bawaan bayi maklumin aja ya dek'
"Sini derra biar derel bunda gendong aja" bunda chitra datang dari dapur baru aja ngeberesin bekas makan malam.
Bunda chitra mangku bayi gembul itu mata nya masih berkaca-kaca "um?cucu nya moma di apain sama om jiji nya hem?" Derel yang terkenal dengan kolokan nya di tanya begitu langsung nangis lagi ngelepas endot nya dari mulut.
"Gak beres nih bayi" ujar rena natap derel, dia juga heran kok bisa ya¿
Mau heran tapi bapak nya dery -bunda
"Kenapa kak?"
"Ah gak papa bun"
Rena ngelusin perut nya yang udah membuncit besar kehamilan nya sekarang udah masuki bulan ke-7 tapi serasa kaya udah 8 bulan, awal nya ngira kalau anak nya kembat ternyata pas di periksa bukan bayi nya kembar tapi lemak nya rena menjadi dabel-dabel maklum jadi doyan makan.
"Bun nyimpen puding gak di kulkas?"
"Mau makan lagi kamu kak? Tadi udah nambah 2 kali lo gak bagus ah " ujar bunda nya ngelarang rena makan lagi bukan apa gak bagus juga kalau makan nya kebanyakan begini.
"Ah dedek nya yang minta" ujar rena sambil nunjuk-nunjuk perut nya "gak boleh ya sayang denger?"
Rena manyunin bibir nya meja diruang tamu sama ruang tv udah gak di isi penuh berbagai jenis tople yang berisi keripik lagi, sengaja di umpetin kalau rena datang bukan nya pelit, gak baik aja lagi hamil kebanyakan makan micin.
"Kamu mau nginep di sini kak?" Tanya bunda chitra "gak mau pulang besok kerja bun" ya bulan ini jadi bulan terakhir rena kerja sekalian resent, udah di sepakati sama gilang.
Rena lebih baik di rumah jaga anak beberes rumah, biar masalah uaang gilang yang bertangung jawab lagi tanpa gilang kerja juga hidup rena makmur selama hamil ini rena jadi banyak mau dan pintar nya dia meminta langsung pada gembong money nya => ibu mertuanya alias mami nya gilang.
"Kapan mulai berhenti nya ren?" Tanya derra datang dengan sepiring buah semangka seger "bulan ini udah terakhir sih"
"Sama kaya aku dulu juga resent pas bulan ke 7" ujar derra sambil melahap semangka nya itu, rena sih udah ngiler mau juga tapi belakangan ini dia selalu enek kalau makan buah dan lebih memilik makan keripik asin.
Jidan yang duduk tenang di samping bunda nya sambil nonton tv nengok ngerasa siku nya ada yang nyentuh ternyata derel yang ngeliatin dia "tuh giliran di diemin om nya nyolek-nyolek, tadi di ajak main nangis" ujar derra.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
Ficción General[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...