Chill chill mann baca dulu sampe kelar karna ini adalah bonus cerita juga kwkw walaupun produksi nya lama sorry fen.
Untuk foto-foto di bawah anggap aja itu sebagai bayangan kebersamaan cucu seondoro biar ada rasa aja gitu.
.
.
.Ini cerita bunda chitra dan cucu bunda.
Kadang bunda masih gak yakin secepat ini waktu berjalan dan secepat ini juga bunda liat cucu bunda beranjak dewasa satu persatu, abang derrel yang sekarang udah paham cinta paham bagaimana menjadi dewasa.
Cucu tertua bunda kesayangan onty ceslin sekarang udah besar, udah bisa jatuh cinta udah bisa jatuh cinta melawan takdir kata om jidan nya.
Ini dulu saat ulang tahun ke 21 bang derrel iya cucu bunda yang sulung ini udah masuki kepala dua, udah punya gandengan yang kata nya anak pak RT.
Ralita nya bang derrel cantik banget, sayang sama derrel, sifat nya ceria, sopan, terutama sayang sama bunda juga. Tapi sayang cucu bunda satu ini ngerasain yang nama nya jatuh cinta sangat berat.
"beda agama lagi ya bang?"
"Iya moma tapi insyallah kalau jodoh gak kemana kan kaya om ji sama onti ceslin?"
Denger ucapan itu bunda emang sempet nangis cucu bunda bisa bicara sedewasa itu, bunda bangga sama bang dery selaku ayah nya derrel bang dery berhasil mendidik anak nya jadi pribadi yang baik, bang dery berhasil mendidik anak nya seperti papa jhon mendidik anak-anak nya.
Pasti kalian ngerasa asing sama wajah orang di sekitar bang derrel tadi kan, itu semua cucu bunda hahah udah dewasa kan bunda kenalin lagi.
Naya inget kan sulung nya kak rena, cucu perempuan pertama nya bunda kata sekarang lagi nyusun skripsi nya alhamdullilah naya cucu cantik nya bunda ini memeng berkuliah bisnis di amerika jauh banget, bahkan dulu kak rena sempet ragu buat ngelepas anak pertama nya itu pergi jauh untuk nuntut pendidikan di luar sana, tapi semua nya berjalan lancar setelah gavin adik nya naya ngasih pengertian lebih ke bunda nya dan yakinin kalau kak naya nya bisa jaga diri di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
General Fiction[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...