Nanti aku revisi untuk kesalahan penulisan kalau cerita udah tamat~
.
.
.Jidan terus mantengin layar monitor laptop nya dengan bunda, papa, kak haera, kak naera, rena juga gilang yang duduk di sofa menunggu hasil ujian jidan ini jadi hasil penentuan nya.
Tinggal 5 menit lagi hasil nya akan di keluarin, bunda chitra gak henti-henti nya berdoa jidan cuman bersedekap depan laptop natap tanpa ngedip jantungnya juga berdebar gak kaya biasa nya.
"Yakin sama diri kamu ya, apapun hasil nya nanti terima ya" ujar papa jhon sambil ngelus kepala jidan.
"Kak naera" panggil jidan ke naera yang kelihatan nya malah asik nonton sponsbob di tv "ho?"
"Maafin jidan ya kalau suka buat kesel kakak, doain jidan dong biar hasil tes nya b-"
"Udah kakak selalu doain, santai aja santai percaya sama kakak lulus kok tuh"
"Tapi percaya kakak musrik" ujar jidan ragu tapi saat liat respon naera yang terdiam sejenak gak lama ngangguk buuat jidan tenang lagi.
"1 menit lagi nih" ujar gilang sambil natap timer di hp nya yang sengaja dia buat tadi di 10 menit terakhir.
"Bimsalabim bismila lulus ... LULUS! JIDAN LULUS!" Gilang teriak gak karuan liat hasil yang jidan dapat 100% lulus.
Bahkan jidan masih diam di tempat kakak-kakak nya udah berkerumun meluk dia tapi dia masih diam gak yakin aja.
"Bun?" Ujar jidan natap bunda nya yang udah melukin dia juga dengan tangisan haru nya "selamat ya sayang ya ampun"
Jidan garuk kepala nya gak gatal natap lagi layar laptop nya nengok ke papa nya yang kelihata sekali senyum bangga nya "selamat ya dek" jidan mejemin mata nyaa gak tahan juga ikut nagis ini dia hasil jeripayah dia selama ini ,memang usaha gak menghianatin hasil.
Acara haru sudah selesai bahkan naera yang paling lama nangisin adik nya itu melukin sambil ngucapin selamat bahkan jidan gak ngehindar saat dapet ciuman bertubi-tubi dari kakak-kakak nya.
Gak lama dari itu satya dan haikal ngehubungin dia, 3 serangkai ini yang memiliki hobi nongkrong dan belajar kalau di suruh ternyata lulus di universitas yang sama jidan bahkan bener-bener gak nyaka hari-hari mereka yang biasa berkumpul di isi dengan obrolan random atau main game aja di ganti dengan ngehabisin berlembar-lembar soal unjian dari tahun ke tahun, dan itu jadi pertama kali nya buat jidan denger satya nangis dari telpon dan di goda abang nya pun satya malah tetep nangis haru.
Jidan lagi senyum bahagia hari ini dia lagi di limpahi hadiah kakak nya pada ngejanjiin sesuatu semua ke dia kalau dia lulus, dan semua gaknada yang ingkar
"dari bang gilang nih tiket pesat sekalian penginapan in jerman"
jidan ngebuka amplop putih yang berisi tiket penerbangan ke jerman denga waktu penerbangan seminggu setelah lebaran, itu masih jadi jadwal libur lebran juga jadi gak masalah jidan jalan-jalann3 hari di sana.
"Kok ada 3 tiket?" Ujar jidan ngasih unjuk 3 tiket lain nya
"sengaja emang kamu mau ke sana sendirian? Ajak 2 temen kamu itu buat nemenin di sana bilang hadiah dari abang karna mereka juga berhasil lulus" jidan ngebanting pelan tiket pesawat itu ke meja, bangun dari sofa dan berlari ke gilang.
Gilang dengan sepontan nangkep jidan yang ngegelantung di bandang nya yang berarti sekarang dia lagi gendong jidan "makasih bang gilang beneran ini hadiah paling gak abis pikir"
Setelah dapat hadiah dari gilang jidan juga dapat hadiah baju basket serta tanda tangan langsung stehpen curry salah satu pemain baskte kesukaan dia dari rena,haera sama naera. Tau kok kakak nya patungan karna harga benda itu mahal banget bahkan bertanda tangan itu yang buat harga jual nya naik drastis jidan juga gak tau kakak nya daoet barang itu dengan mudah dan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
Fiksi Umum[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...