ein­und­vierzig

2.1K 219 32
                                    

 "Kadang manusia harus sampai kepada titik kehilangan untuk mengerti arti sebuah kehadiran, kasih sayang & kesetian."


.
.
.









Tangisan bunda udah pecah di depan ruang ICU dimana naera berada, bunda dateng bareng haera juga jidan sedangkan di rumah sakit udah  ada papa nya lebih dulu di susul dengan bang dery juga.

"Nae jangan tinggalin bunda"

Cuman bunda di sini yang nagis sampai meraung-raung, papa jhon udah coba untuk nenangin tapi tetap aja gak bisa ngedaliin perasaan bunda.

Haera sendiri cuman bisa nangis dalam diam natap sosok kembaran nya yang lagi berjuang di dalam sana , kak mahesa lah yang ngambil tindak untuk naera juga beberapa dokter yang lain.

Dari yang haera dapetin tentang ke adan naera kembara nya ini ngalami benturan cukup parah di kepala nya, mahesa sendiri bilang saat di UGD sebelum nya naera sempat muntah darah cukup banyak dan buru-buru di bindahin ke ruang ICU untuk tindakan lebih lanjut.

"Bun udah bun istigfar" bang dery terus aja melukin bunda nya yang jadi sosok paling sakit di sini "gak mau kehilangan naera"

"Naera kuat bun dia kuat" ujar bang dery.

Tatapan bang dery udah sepenuh nya natap haera yang masih nangis menyendiri di depan pintu ruang naera , haera juga jadi sosok stay di depan sana selama hampir 1 jam lebih. Begitu juga jidan rasa nya pikiran nya bener-bener melayang dia cuamn bisa terdiam berharap ini cuman candaan, tapi nyata gak ini bener-bener nyata di sambut dengan tangisan kencang haera yang akhirnya bisa kebuka saat ada di pelukan sang papa.

"Gak mau papa, naera papa" haera cuman bisa menangis di depan sana berharap dapat ke ajaiban naera bisa sembuh cepat.

"Haera jangan nangis haera harus kuat juga batin kalian sama-sama menyatu haera coba buat bantu kuatin naera ya " papa jhon udah ngebisik halus di kuping haera.

Perasaan dia juga ikut sakit khawatir dan lebih tepat nya yang di rasain mereka semua perasaan takut untuk kehilangan "naera kuat sayang denger papa naera nanti sehat lagi pasti"

Haera benar-benar mulai terkulai lemas di bangku tunggu saling meluk dengan bunda nya menunggu kabar tentang naera selanjut nya, pintu ruang ICU terbuka lebar nampakin mahesa dan beberapa dokter juga perawat yang mulai berhambur keluar.

Mahesa sedikit tersenyum tegar ngedekat ke haera juga bunda nyentuh 2 tangan halus itu bersamaan "naera kuat kok dia masih bisa bertahan sampai sekarang, kita doain aja ya dan serahkan pada yang di atas semoga oprasi naera malam ini berjalan lancar"

Haera bener-bener nangis deras oprasi adalah satu hal yang paling naera hindari di hidup nya "bantu dia kak"

"Pasti ra sudah kewajiban kakak dan tim medis lain nya ngebantu naera, haera banyak berdoa ya karna doa adalah salah satu bantuan paling ampuh apapun keputsan di atas jangan di sesali ya, bunda juga mahesa akan ngelakuin sebaik mungkin"

Bunda bener-bener gak bisa nahan tangisan nya lagi meluk erat badan bang dery yang sedari tadi duduk di samping nya "naera bisa di ajak bicara tapi sebentar aja ya biar dia istirahat dulu" ujar mahesa ngusap rambut haera.

"Mahesa pamit untuk persiapan oprasi nanti ya permisi bun, papa"

Kepergian mahesa untuk mempersiapkan oprasi nanti malam dan di izin kan nya mereka buat masuk ke dalam ICU buat bunda sedikit tenang setidak nya naera sekarang masih bisa di ajak bicara.

GrapicH [✔] JOHNTEN FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang