.
.
.
Jidan natap jajaran mobil mewah yang masuk lewat pintu samping dan keluar dari memutar halaman depan sebelah kanan, mobil milik BANG JEVAN yang satya bawa ini juga udah ngikut antrian jajaran mobil mewah di depan maupun di belakang nya.
"Acara apaan sih nih merah putihan serius apa?"
"17-an juga udah lewat ji" ujar haikal
"eh ini gimana pada pake supir kita doang nyetir sendiri ya kali gw nurunin lo bedua gw pergi nyupirin doang dong " satya udah gereget aja ya kaali dia udah ganteng dan bergaya pakai mobil jevan ini berujung nasib jadi supir.
"Ceslin tuh!" Haikal nunjuk ke arah pintu masuk rumah ceslin yang kebuka besar ada banyak tamu yang masuk di sana dan ada ceslin juga baru keluar dari sana.
"Iya gw yang chat"
Gak lama ceslin jalan ke arah jajaran mobil yang lagi antri di ikuti 2 orang berbadan besar dengan pakaian berjas di belakang dia.
"Ceslin tuh bukan orang biasa lo" celetuk satya ngelihat perubahan ceslin di sekolah dan saat di rumah.
Tok
Tok
Satya nurunin kaca mobil nya di mana baru di ketuk sama salah satu orang berjas di samping kiri ceslin.
"Ouh bener, lo ke parkiran belakang aja ya" ujar ceslin.
"Dimana?"
"Tunggu gw nunggu mobil gw nanti lo ngikut dari belakang aja"
Satya minggirin mobil nya keluar dari barisan ngikut perintah ceslin dan gak lama dari itu ada mobil golf yang keluar dari sisi kanan rumah "gw di mobil sana ikutin aja ya"
"Asli gak waras" haikal gelengin kepala nya ngeliat kesan kemari saat mobil satya udah melesat masuk lewat pinggir rumah yang cukup sepi "itu rumah lagi?!"
"Ya ampun ternyata papa gw kayanya belum seberapa masih adalagi yang lebih di atas nya" ujar satya dia juga salah fokus dengan 1 rumah yang gak kalah luas di belakang.
Setelah markirin mobil nya di jajaran mobil-mobil entah itu mobil siapa mereka bertiga turun.
"Dimana ces?" Ujar satya , jidan sendiri bisa di liat terkesan nora dia gak banyak bicara di luar tapi dalam hati nya gak henti-henti nya ngagumin rumah besar ini.
"Kita gak bisa lewat pintu belakang lewat yang utama tadi, sini naik" ceslin nyuruh mereka bertiga naik ke atas mobil golf yang siap ngehantar mereka ke depan pintu utama lagi.
Gak sampai berhenti di depan ceslin lebih milih turun di tengah jalan dan ngeharuskan mereka untuk berjalan kaki sebentar sampai ke pintu utama tadi.
"Acara apaansih ces?"
"Nanti sampe dalem lo juga tau" ujar ceslin yang berjalan lebih dulu di depan mereka bertiga, jidan natap lekat ke arah ceslin di depan nya dari pakaian yang ceslin gunain sekarang gaun berwarna putih ya sama kaya tema yang ceslin kasih tau kemereka kalau gak merah putih dan boleh juga merah putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
Fiksi Umum[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...