zehn

2.7K 267 22
                                    

.
.
.

"Ambil wudhu deh nae jangan ngomel-ngomel gitu, yakin deh abis itu hati ikutan tenang"

Ujar haera ke naera yang baru aja nyerempet masuk kekamar nya tanpa permisi sambil ngedumel gak jelas.

"Tar dulu ah mau ngamuk dulu udah lama gak pernah emosi!" Tolak naera dan hempasin tubuh nya ke kasur haera.

"Kata siapa? Sering,Kenapa sih?"

Naera narik kasar hp nya dari dalam tas selempang nya dan buka roomchat sama sila temen di kampus nya.

"Mau minta cerai aja aku sama jevan" ujar naera sambil nyerahin hp nya ke haera yang duduk di samping dia.

"Lebai kamu nae gitu doang wajar lah nama temen, lagi juga wajar laki-laki jagain atau lebih perhatiin perempuan" ujar haera dengan enteng nya dan balik lagi sibuk dengan skripsi yang udah di cicil lagi setelah acara penolakan waktu itu.

"Gak wajar lah laki-laki kaya gitu namanya buaya! Harus jevan jangaan gitu dia harus ngertiin perasaan aku dong ra mentang-mentang lagi gak ada aku berani banget menel sama cewe"

Haera hembusin nafas nya kasar dan nutup laptop nya bener-bener gak fokus dia kalau ngerjain sambil denger dumelan naera, Haera duduk bersila di atas kasur ngehadap naera yaang masih celentang dan liatin foto yang sila kasih tadi.

"Gak usah di liatin kalau cuman buat cemburu, belajar dari kesalahan aja naera kamu dulu putus sama jevan juga salah satu hal nya ini kalian bedua saling cemburuan. Kamu juga kalau gak suka liat jevan deket sama perempuan langsung aja bilang tapi kamu jangan sampe ngekang dia sampe buat dia gak nyaman kamu kasih kelonggaran aja kamu izinin jevan buat berteman sama perempuan tapi ingetin jevan kalau ada hati yang harus di jaga jangan sampe kebablasan"

Naera ngusap wajah nya kasar "mana bisa ra jevan itu bukan kak mahesa yang nurutan kalo kamu bilangin"

"Jangan mau nya di ngertiin aja tapi giliran surub ngertiin balik gak mau, coba kamu bicarain ini sama jevan baik-baik kalau ada waktu senggang yakin sama aku jevan yang dulu sama sekarang udah berubah jauh."

Naera ngecibir bibir nya sedikit gak perduli dengan ucapan haera, bagaimanpun haera gak akan tau perasaan dia.

"Kamu tuh gak tau perasaan aku ra"

"Ya emang aku gak tau kan tubuh kita gak nyatu bukan kaya roh sama raga nya yang bisa ngerasain yang sama. kamu harus belajar jangan egois naera, jangan lagi jadi orang yang suka nilai orang lain dari cover nya kamu bisa liat dalem nya dulu. Sia-sia kamu sama jevan milih buat balikan dengan embel-embel mungkin emang jevan yg terbaik buat aku begitu juga sebalik nya, lagi jevan kaya gitu juga mau profesional aja kamu juga jangan dikit-dikit baperan beruntung jevan tipe orang sabar."

Naera diam denger ucapan haera malas jawab juga malas buka suara,berdebat sama haera itu kadang suka gak ada ujung nya.

"Shalat magrib gih abis itu baca qur'an biar bisa nenangin hati kamu kalo pikiran sama hati udah dingin balik lagi ke kamar aku, nanti di ajarin cara nyelesain masalah kaya gitu sana hus bau matahari!"

Naera manyunin bibir nya dengan terpaksa keluar kamar di seret haera, naera langsung berlalu kekamar nya ngikutin apa kata haera bener ada nya dia sedikit bau matahari karna berjemur di tengan taman sambil ngerjakan tugas kelompok nya. Mandi , shalat magrib, terus baca qur'an selai itu bener hati nya sedikit tenang naera buru-buru lari ke kamar kembaran nya itu dengan masih makai mukena nya.

GrapicH [✔] JOHNTEN FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang