Akan aku revisi kalau cerita nya udah tamat~
.
.
.Jevan dengar lekat apa yaang dokter jelas kan atas ke adaan naera ini baru trapi hari pertama nya naera mangkanya masih banyak yang harus di beri tahu.
"Masalah kaki naera ini bukan cidera parah masih terbilang normal dan kita akan mulai belajar jalan nya di pertemuan ke dua saja ya, apa udah ada kabar dari dokter hasan buat pelepasan benang jahitan nya?"
"Dokter hasan bilang minggu depan mungkin" ujar naera, perban di kepala nya masih nempel lekat di sana dan selalu di ganti setiap hari.
"Masih ada keluhan lagi tidak naera untuk kaki nya?"
"Susah banget dok kaki naera di ajak kompromi buat jalan"
Dokter nya senyum aja "iya nanti bisa di ajak jalan lagi kok kaki nya hahaha, itu syaraf syaraf nya masih sedikit kaku karna terkilir belum lagi tulang kering kamu memang sedikit membengkak"
"Itu aja ya dok?" Ujar jevan "iya itu aja kalau bisa jevan bantu naera untuk gerakin kaki nya aja dari hal kecil goyang-goyangin aja pelan kalau udah mulai sakit lagi berhenti gitu aja ya, pertemuan ke 2 nanti akan saya beri tahu selanjut nya"
Jevan nunduk sopan sebelum keluar dari ruangan dokter itu sambil dorong kursi roda naera "kita tebus obat kamu dulu ya" naera anggukin kepala nya ngelihat jevan yang udah jalan buat nebus obat nya.
Kalau lihat jevan kaya begini naera jadi ngerasa perempuan paling beruntung sebenua dapatin laki-laki kaya jevan itu susah lo, jevan yang sekarang bener-bener beda sama yang dulu jevan yang sekarang kelihatan lebih peduli dengan tanggung jawab penuh nya.
Naera natap lekat ke jari kelingking nya yang masih tersemat cincin pemberian jevan waktu itu ya cincin yang gak muat itu, jevan sama naera belum sempat bicarain cincin itu ke papa jhon sama bunda kata naera nanti aja sampai ketemu di waktu yang pas buat bicarain nya.
"Udah yu" naera anggukin kepala nya nerima uluran plastik obat itu dan di masukin ke dalam tas selempang yang dia bawa.
Sesuai janji naera emang mau jenguk kakak nya lebih tepat nya pingin liat anak nya aja, mangkanya jevan ngebawa dia ke lantai 7 dimana tempat rawat nya rena kedatangan mereka jugaa di waktu yang pas kata bunda bayi nya kak rena lagi di bawa ke kamar mangkanya naera seneng banget.
Jevan udah cerita perihal rena yang lahiran tiba-tiba cuman karna di kagetin dia aja mangkanya jevan ngerasa sedikit bersalah sekaligus kasian sama rena tapi pagi tadi gilang nelpon dia buat ngucapin makasih ke jevan yaudah jevan terima aja.
"Kamar berapa ay?"
"Melati 1" melati satu itu adalah ruang khusus yang di tempati dengan satu orang aja beda jauh sama yang namanya ruang VVIP tapi melati 1 juga kelihatan nyaman.
Jevan ngegeser pelan pintu kamar rena dan buat atensi orang di sana tertuju pada pintu yang kebuka papa jhon dengan sigap juga ngebantu bawa masuki naera dan kursi roda nya sampai ke ranjang nya rena.
"Ahh gemes" rena ngerutin alis nya natap naera yang teriak gemes ke dia "anak aku ada di box sana" naera natap bayi yang ada di dalam box bening bayi nya.
"Ah gemes sama kakak dulu lah kok keliatan melenteng sih pipi nya" komen naera "kemana aja kamu baru sadar" ujar haera sambil motongi kulit buah apel buat rena.
"Kakak kok abis lahiran langsung keliatan kurus aja sih cuma lemak nya ke pipi semua?"
"Emang body kakak kaya bunda imut-imut gak bisa gendut maklum aja lah" ujar rena sambil nerima suapan buah apel dari haera.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
Ficção Geral[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...