fünf­und­zwanzig

2.1K 234 55
                                    




Karena yang seiman akan bertemu di akhir cerita bukan di awal cerita seperti kita.

Kita sudah tahu, aku dan kamu memiliki jalan yang berujung luka.


.
.
.





Siang ini badan jidan terkulai lemes pasal nya subuh tadi mereka satu keluarga telat buat sahur terpaksa cuman bisa makan biskuit dan minum air aja itu punjuga mepet banget pengen imsak.

Jidan natap 3 kakak nya yang sekarang berkamuflase sebagai setan yang lepas dari kerangkeng di bulan ramadhan, iya kemarin setan cuman 2 sekarang bertambah satu anggota haera ternyata juga sedang datang bulan ketawan nya selesai subuhan tadi bahkan bukan nya kesel atau kecewa bakal kalah puasa dia malah seneng kata nya pas banget di timeing nya.

"Ra bagi saos nya"

"Kak rena es sirop udah jadi?"

"Sebentar lagi ambil es batu dulu"

Biarpun jidan dan 3 kakak nya ada di di ruang berbeda jidan di ruang tv kakak nya di dapur tapi gimanapun juga suara mereka makan dan bicarain soal rasa buat jidan nelen ludah berkali-kali apalagi pas denger suara kocekan es yang rena buat.

"Ah! Jadi mau ikutan dateng bulan juga" grimutu jidan seraya nendang-nendang angin pakai 2 kaki nya.

"Jidan kenapa kamu?" Teriak rena.

"Gak papa lagi mendalami peran aja"

Kembali lagi dia terfokus sama tv nya sengaja tuliin pendengaran nya pas denger desahan seger haera setelah nelen es sirup nya. Bener bener hari ini lagi panas banget 3 kakak nya minum-minuman seseger itu tanpa ngajak dia.

"Setan jidan itu setan bukan kakak kamu" monolk jidan.

Tink

Tink

Tink

Tink

Jidan natap hp nya yang dia taruh di ujung meja , dengan malas dia ngulurin tangan nya masih dalam ke adaan rebahan di sofa ngerasa gak sampai dia gunain bantuan dari garukan kayu yang ada di sofa.

"Pasti si satya gila"

Tapi nyata nya salah dia sangka pesan itu dari satia melain kan-

Jidan ngebaca langsung pesan ceslin tanpa berfikir buat ngebalas nya, dia narik nafas kasar gak peduli dia ngelempar hp nya ke sofa dengan sembarang, Pikiran nya kalut masih ingin bertemu tapi gengsi.

































[]

"Ces gak ada yang ketinggalankan sayang? Bear kamu udah di bawa?"

"Udah di mobil mi"

Ceslin natap lamat-lamat kamar nya perasaan baru setengah tahun dia kembali lagi ke sini sekarang harus ninggalin kamar yang dia tempati sedari kecil.

"Udah pamit sama temen-temen kamu?"

Ceslin anggukin kepala nya senyum ke arah mami nya "some one kaya gak akan ngebalas pamit nya ceslin"

"So don't worry sayang biarin aja setidak nya ceslin sudah pamit ke dia jadi ceslin gak ngilang tiba-tiba" mami ceslin meluk erat putri semata wayang nya.

"Kamu dengar yang mami bilang? Jaga diri kamu tidak ada mami di sana dewasakan diri kaamu jangan terlalu terganting sama seseorang ces, setlah nya mami ngasih ke bebasan untuk kamu"

GrapicH [✔] JOHNTEN FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang