siebenund­zwanzig

2.1K 217 35
                                    

Bakal aku revisi dari kesalahan tulisan nanti kalau cerita sudah tamat.

.
.
.









Udah jadi budaya setiap orang pasti kalau udah mendekati lebaran pada berbondong-bondong belanja baju lebaran persis kaya keluarga seondoro ini yang lagi belanja baju lebaran bersama anak dan mantu, perihal baju lebaran mereka sebenar nya cuman mau belanja baju aja yang gak kemungkinan bakal di pakai pas lebaran juga, keluarga seondoro udah biasa pakai baju jahit seragaman yang di buat sendiri di butik bunda chitra kemungkinan besar tahun ini juga sama.

Tahun ini juga jadi tahun pertama buat keluarga seondoro lebaran bersama 2 mantu baru sekaligus.

"Kamu milih mau putih atau cream?" Naera natap dua baju dengan model sama dan berbeda warna.

"Kamu mau yang mana ra kalo kamu mau putih yaudah aku cream"

"Kamu duluan aja aku mah belakangan"

Biarpun udah besar haera dan naera kembar takseiras ini masih suka beli baju samaan yang berbeda warna biar gak ketukar pas nyuci nya.

"Yaudah aku cream aja" putuh naera ngambil baju itu dan masukin ke tas belanja nya sendiri begitu juga haera.

"Udah dapet berapa kalian?" Tanya bunda chitra yaang datang dengan bertumpuk-tumpuk kemeja dan juga kaos milik papa jhon dan jida bahkan tas belanja aja sampai gak muat untuk di masukin.

"5 baju 2 celana bun hehe gak apa kan?" Tanya haera "gak apa itu gak seberapa sama yang ini" bunda nya nunjukin hasil belanja dia, papa juga jidan.

"Derra sama rena dimana?" Tanya papa jhon mastiin anak dan mantu nya itu gak ilang di kerumunan banyak orang begini.

"Lagi di tempat sepatu kaya nya" ujar gilang "yaudah kesana"




Benar aja rena dan derra lagi mencoba-coba beberapa sepatu dengan berbeda model "kalo di pake buat kerja juga enak tuh kak, kamu lagi hamil jangan pake yang tinggi-tinggi lagi kaya biasa bahaya" ujar rena nyaranin salah satu sepatu yang lagi derra coba.

"Emang bagus kalo pake kerja?"

"Bagus aku kalo gak salah juga punya yang model begitu di rumah, sepatu aku mah dikit tapi bisa di pake kesegala acara mau kerja juga bisa"

Derra langsung ngasih sepatu pilihan rena tadi " yaudah mba saya mau yang ini juga tadi sandal nya ukuran berapa?"

"39 kak? Bener kan atau mau yang 40 aja?"

"Yaudah 40 aja kaki aku udah mulai gendutan sendal di rumah gak ada yang muat lagi masa kepasar pake sendal kulit buaya punya dery" ujar derra ke rena, memah semenjak beberpa bulan terakhir dia udah jarang keluar rumah pakai sendal nya sendiri melain kan minjem punya dery.

"Kamu beli sepatu kak?" Tegur bunda nya

"Eh bun , gak ini nemenin kak derra nyari sendal sama sepatu buat kerja kaki nya kata nya mulai gendutan sepatu sama sendal punya dia gak ada yang muat lagi" ujar rena.

"Oalah udah dapet?" Derra anggukin kepala nya bangun dari duduk nya ngedeket ke dery buat ngasih tas belanja ke suami nya "pegangin dulu abis ini bayar, tunggu sepatu sama sendal aku dulu"

"Yaudah kalau gitu aku sama gilang bayar duluan ya bun, nanti kita ketemuan di resto gotama aja aku sama gilang mau ke toko this is maret dulu ya"

"Yaudah sana"

Setelah rena pergi buat bayar 2 tas belanja nya yang berisi baju sama celana punya dia dan gilang, rena langsung ke lantai bawah tujuan dia sekarang adalah toko langganan nya this is maret.

GrapicH [✔] JOHNTEN FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang