what if : Dia pergi💐

533 43 12
                                    

Karna lagu mahalini cocok banget sama salah satu part yang mungkin bikin kalian sedih jdi aku mau buat kalian sedih lagi sama bayangan ini.

Dan saran ku baca sambil dengerin ini lagu yah🫶🏻✨️


.
.
.




Mengiklaskan memang hal paling sulit, apalagi mengiklas kan orang yang kamu cinta, takut kehilangan pasti cuman apa boleh buat kalau semisal nya kehendak nya sudah berbeda, takdir tak bisa di tawar karna kamu bukan tuhan hidup mu sudah di buat dalam sebuah cerita tuhan kalau memang waktu nya sudah cukup sampai sini ya memang harus berhenti di sini.

Begitu jùga dengan jevan....

Jevan Sujud dengan tangisan nya, kali ini alat yang mendeteksi kondisi naera berbunyi berbeda dari sebelum nya.

'Jevan iklas kalau memang itu yang terbaik ya allah'

Itu akhir doa jevan di sujud nya sebelum terbangun dan menyelesaikan shalat nya, bisa jevan rasa mulai banyak perawat dan dokter yang berlalu lalang di belakang nya yang pasti sedang menangani naera.

'Jevan iklas, pergi sayang hilangin rasa sakit nya jevan iklas naera'

Ucapan jevan di hati nya air mata nya tak henti² nya menetes yang harus sudah salam kali ini jevan malah terdiam di atas sajadah nya, sesak yang kali ini jevan rasain penyesalan yang kali ini jevan rasain.

"Tekanan nya turun dok, pendarahan kembali"

"Tolong siapkan pacamaker nya, kontrol dulu pendarahan nya" ucap salah satu dokter yang memang bertanggung jawab untuk naera.

"Dok semangkin turun detak nya" ujar salah satu perawat yang sekarang sedang mengontrol pendarahan naera.

Jevan mengok ke arah belakang dengan tubuh gemetar nya dan tangisan nya, rasa tidak tega dan rasa kasihan dengan kekasih nya kalau bisa di ganti dengan tubuh jevan bahkan dia bersedia banget buat gantiin posisi naera kali ini.

"Maaf mas pasien kami ambil tindakan urgent yah, detak jantung pasien melemah karna pendarahan juga kami usahakan sebaik mungkin" ujar satu perawat yang tiba2 menyampari jevan yang melihat sudah selesai dengan shalat nya.

Jevan menganggu lemas, berdiri saja rasa udah gak kuat natap naera cuman dengan tangisan kalau naera liat dia menangis kaya sekarang pas bakal di ketawain karna kata naera jevan nangis itu wajah bakal jelek banget.

'Aku ngerasa sayang nya kamu ke aku nae, bahkan saat seperti ini kamu lebih memilih aku yang ngelihat kebanding bunda aku tau kamu gak mau buat bunda dan papa semangkin khawatir tapi aku lebih sakit naera harus lihat kamu kaya sekarang' selalu dengan ucapan di hati jevan


Monitor yang tadi nya menandakan bentuk gelombang memuncak kecil kali ini sedikit naik jevan di panggil untuk duduk di sebelah naera pendarahan sudah berhenti tapi jevan tau kenapa jevan di panggil ke sana.

Kaki kekar yang biasa jalan dengan gagah sekarang serasa lemas bak di seret rasa sedih jevan duduk di bangku sana tempat yang dia gunakan sejak dari tadi menemani naera, mata cantik itu masih tertutup bahkan dokter sudah berhenti dalam tindakan nya berdiri di sana sambil memberi waktu buat jevan.

Mata bengkak yang sudah dia gunakan untuk menangis dari kemarin menatap ke arah orang2 di sana seakan bertanya kenapa berhenti apa naera udh kembali lagi sehat?atau?

"Coba di tuntun ajah yah mas, mba naera sedari tadi sudah bersuara namun terdengar sulit"

Kembali menangis kali ini benar² menangi tangan kekar jevan meraih kukit putih halus itu di kecup untuk sesaat.

GrapicH [✔] JOHNTEN FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang