Teriak riuh langsung aja terdengar di lapangan terbuka sekolah , yang menjadi saksi bisu untuk ke sekian kali nya jidan nyetak skor 4 kali berturut-turut di pertandingan antara sekolah yang di adakan di lapangan sekolah nya sendiri."SMA 1 B I N A BINA!BANGSA TERDEPAN PASTI BISA!"
"JIDANN!"
"SATYA ! SEMANGAT"
Udah jadi rutinitas nya jidan dan teman-teman nya untuk tebar pesona di akhir pertandingan ini, ya sudah di pastikan pemenang pertandingan ini dari SMA 1 Bina Bangsa jakarta yang menjadi tuan rumah pertandingan.
Posisi jidan di sini bukan sebagai kapten tapi nama udah cukup populer di kuping para perempuan SMA di luar dan di dalam sekolah, yang mereka tau tentang jidan itu anak basket SMA 1 bangsa yang kalo tanding demen nyaa nyetak skor 4 kali di akhir pertandingan.
Kaya udah strategi aja jidan gak akan ngeluarin banyak tenaga biar temen-temen nya aja dan dia manfaatin tenaga nya di akhir waktu dengan nyetak skor tanpa ampun.
"YOOO!" Teriak jidan sambil melompat kesenengan lari ke arah teman-teman nya.
"Anjaii!" Teriak satya selaku ketua basket juga sahabat jidan dari jaman SMP.
Setelah teriakan kemenangan dan foto bersama dengan tim juga tim lawan untuk kenangan jidan dan jajaran tim basket nya jalan ke pinggir lapangan, Sudah biasa mereka jadi bahan jejeritan perempuan juga rebutan.
"Tangkep ji" ujar satya sambil ngelempar botol minum yang di dapet dari salah satu penggemar wanita nya.
"Gak butuh air handuk aja handuk" ujar jidan gak lama dari itu banyak uluran tangan yang udah siap dengan handuk juga tissue di tangan nya.
Tanpa melihat apalagi pilih jidan ambil asal aja handuk kecil warna pink dan jalan nyamperin satya yang lagi masukin beberapa barang nya ke dalam tas.
"Naro tas di loker dulu ya gw baru kita ke tongkrongan"
Jidan naikin sebelah alis nya ngeiyain ucapan satya, jalan beriringan dengan tim basket nya ke dalem sekolah juga dapat teriaka sambutan juga arak-arakaan dari anak-anak sekolah yang merasa ikut bangga atas kemenangan timbasket ini.
Boleh di bilang jidan udah kaya punya dua kehidupan di sekolah sama di rumah bener-bener beda drastis tapi sifat slebor nya gak ada yang beda tetep aja sama, kehidupan jidan di sekolah di dominasi dengan kata 'keren,cool, ganteng, kece, anak basket,idaman semua wanita' sedang kan di rumah kehidupan jidan di penuhi kata 'anak kesayangan bunda, lucu, imut,ngeselin,manja,ngambekan, bayi besar nya bunda'
Dan itu cuman satya yang tau seperti apa jidan di rumah sama jidan di sekolah perbedaan yang drastis banget.
"Kapan ganti motor ji masa pake scoopy mulu" goda satya sambil nunjukin kunci motor baru nya yang di beliin ayah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
General Fiction[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...