Maaf ya kalau typo tinggal komen aja nanti aku revisi di akhir!Selamat baca....
.
.
.Haera senyum cerah liat pemandangan di luar jendela kereta yang lagi melaju cepat, dari pemandangan rumah penduduk, perkebunan dan banyak lagi.
Haera dari tadi juga ngambil beberapa foto perjalanan buat di pamerin ke sahabat nya yang lagi di yogja, juga mamerin ke kembaran nya yang insting haera berkata pasti naera hari gini lagi rebahan di kasur sambil dengerin lagu dari laptop ,matiin lampu nyalain AC full.
Haera natap ke arah mahesa yang duduk di hadapan nya mukanya keliahatan lelah banget, biarpun tadi pas jemput haera di rumah mahesa bilang gak lelah tapi mata tuh gak ngebohongin keliatan banget mahesa lelah. Bahkan pasmereka masuk ke dalam kereta haera langsung maksa mahesa tidur dan langsung di turutin sang empu nya.
Perjalanan nya sih cukup lama ini bukan pertama kali nya haera ke surabaya tapi udah ke-4 kali nya dia tau perjalan nya bakal habis waktu 10 jam, mau istirahat tapi mata nya gak bisa di ajak berkompromi udah berusaha merem tapi melek lagi berakhir lah haera video call bareng rena yang lagi perjalanan ke bali.
Ya hari ini rena juga terbang ke bali bareng gilang buat cari tempat pernikahan nya di sana dan nyari beberapa villa buat keluarga besar mereka, masalah nya kalau pakai villa milik gilang aja di yakinin gak akan cukup nampung semua nya.
"Kapan terbang nya kak?"
"Masih setengah jam lagi, tadi abis cek-in dulu sekarang lagi makan di solaria"
Haera cemberut natap mie goreng solaria favorite nya sama rena.
"Kok aku ngiler ya"
"Makan aja mie goreng yang bunda bawain tadi hahaha , tadi kakak masakin telor ceplok juga kok"
Haera langsung ngerongoh tas jinjing khusus makanan di samping nya dan ngebuka meja lipat di pinggiran yang langsung ngebentang.
"Oiyah ada, terus tadi gorengin apa lagi?"
"Kakak gorengin nauget sama sosis"
Haera ngebuka kotak makan berwarna hijau dan nemuin 2 menu yang di sebutin rena.
"Makan gih kamu dari pagi cuman sarapan bubur " haera anggukin kepala nya mulai makan mie yang ada di tempat makan pink sedangkan yang ungu itu milik mahesa.
Haera nyanggah hp nya pakai botol minum 1 litter, dia sama rena serasa diner virtual aja sampe mereka bedua sadar dan ketawa.
"Ay liat si haera nih"
rena ngarahin hp nya ngehadap gilang di depan nya, ngasih liat haera yang lagi makan dengan muka melas nya.
"Kenapa ra makan nya kurang nasi?"
Haera anggukin kepala nya memang bener makan mie tanpa nasi itu kaya ada seatu yang kurang apalagi kerupuk kaleng rumah nya, memang ke arifan lokal.
"Ah baru gini aja udah kangen kerupuk kaleng rumah"
Gilang ketawa denger keluhan haera dan kamera rena balik lagi terpampang ke wajah nya dia.
"Kita beruntung ra gak di rumah naera sama jidan lagi di suruh-suruh papa beberes taman belakang mau buat taman bermain"
Haera ketawa seneng juga dia gak perlu capek-capek begitu juga rena. Mereka ngobrol hampir setengah jam dari rena makan di resto bandara sampe rena masuk dalam pesawat baru mereka akhirin panggilan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
Genel Kurgu[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...