spechial chapter II

2.5K 214 90
                                    

Akan aku revisi kalau cerita nya udah tamat ~

Special chapter : giren (gilang & rena)
Special-Episod jalan menuju tamat .

.
.
.

Jam 3 subuh udah jadi jadwal banget buat rena harus melek karna emang jam segini naya suka bangun karna aus minta susu, kalau gak emang mau melek aja main sama ayah nya sampe ngantuk lagi maklum gilang beberapa bulan ini lagi sibuk di kantor karna papi nya lagi sering keluar kota atau luar negri.

Rena bangun dari kasur nya ngikat asal rambut badai nya yang udah gak keurus dan jalan nyamperin kasur bayi naya, anak nya udah nangis kenceng banget.

"Iya sayang ini bunda"

Walaupun mata nya masih merem melek belum lagi jadwal tidur nya bener-bener kurang banget, belum lagi makan nya jadi gak teratur sampe buat badan nya tambah kurus aja. Rena hampasin badan nya di sofa empuk yang ada di kamar nya dan mulai nyusuin naya biar kembali diem lagi.

"Bangun lagi ya bun?"

Kadang gilang juga keikutan bangun buat bantuin rena ngediemin naya yang kalau emang lagi rewel banget tapi alhamdullilah ya sekarang lagi anteng, gilang ikut bangun dari kasur nya makai kaos nya lagi emang kebiasaan dia kalo tidur buka baju kata nya gerah walaupun pake ac sekalipun tetep GERAH.

"Udah makan malem belum yah?"

Gilang ngegeleng sambil duduk tepat di samping rena, semalem dia lembur dan pulang malem tapi istri sama anak nya udah tidur mangkanya dia ikutan tidur sampe lupa makan malem maklum kecapean juga.

"Aku panasin dulu deh makanan yang semalem"

Rena natap anak nya dulu yang nyata nya udah melek, rena pindahin aja dia ke pangkuan ayah nya sampe ngerengek pelan akhirnya diem lagi karna di bawa bangun sama gilang yang ngikut rena ke dapur.

Rena mulai manasin beberapa masakan kemarin buat gilang, sedangkan gilang lagi jalan-jalan aja bolak balik di dapur sambil ngajak ngobrol naya.

"Kamu gak ada jadwal keluar kota kan agustus coba cek dulu"

"Masih belum tau ay liat aja nanti semisal nya ada di tanggal 11 atau 12 langsung aku undurin aja jadwal nya"

"Kamarin aku main ke rumah bunda dari pagi" ujar rena sambil natap lagi makanan yang udah dia panasin.

"Naik apa kesana?"

"Minta jemput sama haera untung mau dia kata nya lagi libur juga lagi gak dateng ke butik , terus pulang nya di anter bang dery"

Gilang anggukin kepala nya mulai narik kursi nya dengan tangan kanan nya karna yang kiri masih gunain buat gendong naya, gilang duduk naya langsung ngerengek otomatis gilang berdiri lagi biar anak nya diem nyatanya bener naya langsung diem.

"Udah nih sini anak nya sama akuin aja" rena jalan ke arah gilang ngambil naya ke gendongan nya.

Gilang udah duduk anteng di bangku meja makan anteng sambil makan dan ngeliatin rena yang masih berdiri nemenin dia makan di dapur sambil main sama naya.

"Capek ya ay?" Tanya gilang natap rena yang keliatan capek tapi masih bisa nya keliatan aktif banget.

"Kalo di bilang capek sih iya, tapi gak boleh ngeluh semangat udah jadi orang tua udah harus terima kosekuensi nya ya contoh nya ini harus melek tengah malem"

"Kalo capek bangunin aku aja ya jangan ngurusin sendiri, jangan capek sendiri"

"Gak kamu yang lebih capek abis kerja aku kan di rumah aja"

GrapicH [✔] JOHNTEN FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang