zwei­und­zwanzig

2.1K 217 24
                                    

.
.
.

Rena lagi uring-uringan gak jelas pagi ini tadi dia emang harus udah bangun buat persiapan ke acara resepsi babak ke 2 ya¿ , tadi tepat jam 6 pagi dia dan gilang keluar kamar villa nya buat sarapan tapi tepat di depan pintu kamar nya mereka di kagetkan dengan ucapan selamat menempuh hidup baru dengan papan besar pemberian lukas

LUKAS!.

Ya lukas juga lumayan berteman dekat sama dia, tapi yang buat rena uring-uringan papan ucapan selamat pemberian lukas itu bukan di isi bunga-bunga melain kan berbox-box kondom dengan berbagai rasa! rena gak bisa maklumin otak selangkangan lukas kali ini.

Bahkannada secarik kertas berisi 'gw baik hati dan tidak sombong, jadi gw kasih berbagai rasa buat lo di coba ya atu-atu. Selamat mencoba~"

Hati dia udah berkata kalau lukas nanti datang ke resepsi nya rena pingin banget izin sama istri lukas buat nendang suami gila nya itu sampe ke tengah laut mumpung acara di pinggir pantai kan, kenapa gak sekalian aja itu pikir dia.

"Pantes anak nya udah 6 " ujar papa jhon sambil natap papan ucapan sebesar gaban itu tepat di depan pintu masuk villa.

"Eih kenapa nih?" Papa jhon natap 3 orang berpakaian orens yang datang ke villa siap ngegotong papan besar itu.

"Mau di buang pak tadi saya di suruh "

Papa jhon natap anak ke-2 nya dimana baru aja nurunin tangga batu untuk sampai ke kamar villa nya dengan muka manyun nya "kamu belum siap-siap kak?"

"Gak tenang kalo masih liat ini benda keramat ada di depan kamar" saut rena.

Natap kesel ke papan besar yang siap di gotong itu "maaf mba ini box-box nya gak mau di cabutin dulu sayang lo"

Rena melotot ke salah satu petugas pembersih villa yang baru aja ngajuin pertanyaan "bli kalo saya mau nerima ini barang gak mungkin saya minta bli semua buat angkut ke taong sampah" ujar rena.

Papa jhon nandain untuk segera buang benda itu ke 3 orang pembersih villa biar gak lama-lama kena omelan rena yang memang lagi sensian semenjak semalem.

Rena tanpa pamit dengan papa nya langsung masuk ke kamar nya begitu aja, sedangkan papa jhon kembali lagi nikmatin suasana pagi di depan dengan pandangan hamparan laut di depan nya.

"Bali memang indah"



"Pa?"

Papa jhon nengok lagi ke belakang tepat di mana rena keluar dengan bawa tas selempang nya "kenapa?"

"Papa kenapa di depan kamar aku sih? Kan bisa liat pemandangan di atas depan kamar papa"

Papa jhon senyum kecil deketin anak nya dan nangkup kedua pipi rena "papa cuman mau cek ke adaan kamu kata bang dery kamu lagi kesel mulu kenapa?"

Rena yang ngerasa dirinya di pancing buat cerita kronologis dia sensi itu langsung ngembungin ke dua pipi nya "papa punya kenalan dokter sunat kan?"

"Emm iya, om bima kenapa?"

"Tolong dong bawa dia kesini rena mau sunat abis punya lucas! Papa tau kan otak dia itu lama-lama koslet liat barang haram tadi kan pa? Masa gak marah sih anak nya di kirimin barang gituan" cerca rena.

"Hahaha cuman itu? Papa gak marah kamu udah punya suami buat apa papa marah, sekarang udah bukan waktu nya papa marahin kamu lagi tapi gilang"

Rena grutu sebel lepas tangkupan di pipi nya "gilang juga ikutan gila nya tau, masa dia bawa box haram itu sampe satu koper ke sini kan aku malu di bandara pas koper di buka soal di curigain kita nyelundupin narkoba"

GrapicH [✔] JOHNTEN FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang