.
.
.Bicara soal bang dery sama derra ya sebentar lagi mereka bakal menikah bukan, sedikit cerita masa lalu nya tentang percintaan mereka. Yang biasa nya sosok laki-laki lah yang mengejar perempuan tapi kali ini perempuan itu yang mengejar laki-laki nya ,bahkaan perempuan seperti itu gak langkah bahkan banyak.
Ya! Disinilah derra yang jadi sosok pengagum pertama, semua nya berawal di jaman SMA dulu memang dery dulu bukan lah sosok terkenal di penjuru sekolah tapi kepintaran nya itu buat dia jadi buming apalagi wajah nya yang bener-bener di dabain semua wanita terkenal seperti itu gak buat dery jadi sombong bahkan dery terkesan walcome dan berbain hati buata nerima hadiah setiap hari nya dari semua perempuan.
Tapi satu hari itu dery di pertemukan dengan sosok derra yang selalu natap dia dengan tatapan mematikan bukan dery takut cuman ngerasa aneh aja kenapa dia doang yang gak pernah natap dery kaya temen lain nya.
"Karna aku dulu itu pengaggum rahasia nya kamu" alasan derra.
Ya derra memang bukan sosok yang selalu terbuka sama perasaan nya bahkan dia tertarik sama dery sekalipun dia gak akan ceritain semua nya ke sahabat nya. Singkat cerita dery selalu ngeliat derra di atap sekolah entah pas jam pelajaran atau istirah sampai dery tau derra benci pelajaraan kimia dan itu alasan derra selalu bolos di hari dan jam yang sama,dery gak ikut bolos tapi dia dengan enteng nya ngedeket ke derra buat ngasih tau "kalau gak suka pelajaran nya jangan buat bolos seengak nya tetep di kelas tidur kek, kali aja dapet point penting nya kalo masih tinggal di kelas"
Ya derra langsung nurut tanpa ngebantah semua itu emang udah di dasari rasa suka nya sama dery, tapi jangaan salah bukan derra yang menjadi orang pertama nyatain cinta nya dulu melain kan dery yang selama itu sering ketemu di atap atau gak di perpustakaan sama derra, paham!dery yang lebih dulu ngucapi kalau "aku suka kamu derra, gak akan aku jawab kalo kamu nanya suka nya dari mana .karna semua yang ada di diri kamu itu aku suka"
Ya hubungan mereka berjalan sampai jenjang sekarang,walaupun banyak aja penghalang hubungan mereka terlebih saat hubungan LDR mereka karna dery harus nerusin biasiswa nya di bandung. Bahkan yang tak abis pikir derra masih ingat sama ucapan dery di hari kelulusan SMA nya
"Derra tunggu aku untuk beberapa tahun lagi aku bakal dateng ke orang tua kamu minta izin untuk mengambil putri sulung nya"
Apalagi perasaan kehilangan derra juga kerasa saat ngantar dery ke stasiun gambir senen. Sebelum dery masuk kereta dery sempet ngomong gini juga ke dia
"LDR kata nya berat ,tapi aku percaya kaya nya gak deh kita coba sama-sama aja ya? Jaga hati kamu ya sampai aku balik nanti dan bawa kunci kebahagian buat masa depan kita,satu lagi jangaan tinggalin shalat"
Akhir bahagia nya semua ucapan janji dery gak ada satupun yang di ikari, walau dery ngabulin nya satu persatu gak bisa sekaligus kalau kata dery lagi "kalau mau sesuatu itu butuh proses gak ada yang instan karna cuman indomie aja yg instan tapi sama aja harus di masak dulu¿ udah lah pokok nya di dunia gak ada yg instan"
Untuk 4 bulan lagi itu gak bisa di bilang lama karna di hitung pakai jaripun masih bisa, gimana rasa nya suatu penantian lama bakal terbebas kan di oktober nanti?
"Aku bahagia der"
Mata bulat cantik nya derra bersinar sama terang nya kaya bulan purnama di langit gelap, gak bisa dery elak memiliki derra adalah bukan perjuangan berat tapi menjaga nya yang jadi perjuangan paling berat.
"Bahagia banyak jenis nya bahagia jenis apa yang kamu maksud?" Ujar dery sambil menatap langit gelap dari depan teras rumah nya.
"Bahagia bisa bersama kamu,bahagia bercanda kamu, bahagia bisa berjuang sama kamu, dan terakhir bahagaia bisa ngomelin kamu tanpa kamu bantah"
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
General Fiction[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...