dreiund­dreißig

2.2K 213 25
                                    

Aku bakal revisi kalau cerita nya udah tamat ~


.
.
.



Di kehamilan nya yang udah masuki bulan ke 9 ini derra gak lagi tinggal di rumah nya ini atas permintaan mama dia mama windi yang bilang lebih baik derra tingal sementara dulu di rumah bunda nya dery, emang belakangan ini dery lagi sering banget di kirim keluar kota sama bos nya bahkan derra sampe kesel kalo misal nya nanti dia lahiran dery gak di sini gimana? Bahkan sekarang aja dery masih di bandung ngurus kerjaan nya itu.

"Bengkak banget kaki nya kak"

Derra anggukin kepala nya siang tadi dia jalan ke mall bareng haera sama naera buat nyari perlengkapan bayi kata nya sih masih butuh banyak kain buat bedong terus sama baju, tapi setelah pulang itu kaki derra bener-bener bengkak karna kelamaan jalan mungkin.

"Iya emang gini kalo jalan lama"

"Ya ampun kalo tau gitu tadi kita pulang aja" ujar haera dia juga lagi pijetin kaki derra yang sebelah kanan sedang kan sebelah kiri naera yang pijet.

"Gak papa lagi udah lama kakak gak jalan wajar aja begini"

Rena jalan santai dari ruang tamu sambil ngekep satu toples keripik pisang ke arah ruang tv "si bumil satu ini hobi makan-makanan di ruang tamu ya ? Itu khusus tamu kak nih di sini ada buat kita" ujar naera nunjuk satu toples sedang keripik pisang yang sama.

Rena cuman ngelirik toples keripik yang naera tunjuk dan duduk di singel sofa "gak ah beda"

"Apa nya yang beda kak?" Tanya naera kesel "toples nya liat yang ini toples kaca ini plastik, enakan yang toples kaca tau"

Kalian harus tau kehamilan rena sama derra ini bagaikan barteran sifat, di mana dulu derra yang suka ngeselin dan kebanyakan merintah sekarang sifat itu turun tahta ke rena, sedangkan derra sekarang terlampau lebih anteng.

Rena ada di sini bukan buat mampir aja tapi udah 3 hari ini dia di rumah bunda karna suami nya lagi di kirim ke kantor pusat perusahaan papi nya yang ada di malaysia, kasian kan baru hamil 3 bulan udah di tinggal-tinggal aja sama kaya derra juga.

"Ra beli bakso roso enak kali sana yuk" ujar rena nyolek haera pakai jempol kaki nya ,liat bahkan ngeselin nya udah keluar.

"Gak ah bosen bakso mulu" tolak haera " apaan sih aku baru minta ya"

"Pikun nih kakak 3 hari berturut-turut kita makan malem bakso mulu ya gara-gara kakak" celetuk naera "dih emang iya?bohong ah gak ngerasa udah ya malem baksoan kita"

Pingin sih rasa nya haera pergi dari rumah dari 2 hari yang lalu padahal udah berniat mau numpang di kosan nya yasmin tapi itu anak udah lama gak tinggal di kosan selama wisuda dia ada di rumah orang tua nya, yasmin udah persiapan mau nikah 1 bulan lagi.

Pingin minggat ke aparteman nya mahesa aja tapi kemarin udah nyoba bukan nya di sambut sama mahesa eh malah di usir suruh pulang lagi.

Bukan rena aja yang lagi hamil ngeselin dan malesan, naera juga ikutan ngeselin kerjaan nya cuman rebahan di kamar tapi giliran di mintain tolong bilang nya capek, emang naera hidup nya harus di kasih kerjaan ,caffe ? Ouh caffe om hendar itu udah 1 minggu di sewa buat keperluan syuting film dan berakhir melibur kan semua karyawan nya termasuk naera sampai 1 bulan.

"Jidan!"

Rena nyapa adik nya satu itu dia baru aja balik kuliah keliatam wajah nya lesuh, hari ini dia dapet jam pelajaran full seharian dari pagi sampai siang dan balik kampus tadi dia harus ikut kerja kelompok, sore ini dia baru pulang.

"Apa?"

"Makan bakso yuk" ajak rena, ya tadi haera udah nolak jadi dia males maksa.

Jidan yang di ajak cuman diam di pikiran dia kalau dia ngikut rena makan bakso pasti suruh bayar sendiri "ga-"

GrapicH [✔] JOHNTEN FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang