Mengkaget! Karna hari ini menurut aku lagi special banget jadi datang untuk bercerita sebagai hadiah para minat SEONDORO nya.Yaudah pokok nya hari speciak banget lah, sampe mau kayang lah...
🥳🥳🥳
Cinta jidan dan ceslin yang bertasbih.
.
.
.
Dulu yang punyai cerita dengan si gereja tua, yang sudah nyusun bayangan tetang masa depan yang mustahil untuk bersatu, bertahun-tahun jadi tempat bersembayang
nya tempat nya bercurah hati, tempat nya nya tersenyum, menangis ,ngungkap maaf segala nya ada di sini.Rindu suara lonceng nya yang tak kalah merdu dengan sautan azan yang jadi panggilan nya sekarang. Maaf dia pergi meninggal kan nya bukan untuk mengejar cinta, melain kan kekuasaan hati nya yang nuntun dia.
"Allahuakbar..."
Bahkan sang imam yang menyadarkan dia kembali untuk berfokus pada ibadah nya, nahan tangisan nya yang sempat menyesak bukan karna rasa sesal melainkan bahagia.
Salam sebagai akhir detik itu juga dia meneteskan air mata nya berdoa sambil mencurahkan kerinduan nya, sebentar apa dia masih bercurah hati pada sesuatu yang sama? Tapi kata nya tuhan memang satu ,jadi mau dia ada di ketaatan manapun kembali lagi dia akan bercurah hati pada sesuatu yang sama.
Terimakasih atas utasan tahun yang kau beri, tahun terberat, tahun membahagiakan bahkan ada tahun di mana itu lebih dari kata bahagia. Dia di pertemukan kembali dengan sang pangeran berkuda yang selalu pergi dengan motor scoopy coklat nya, scoopy coklat yang miliki awal cerita juga bahkan benda mati itu yang ngajak dia mengenal indah nya kota jakarta saat di guyur hujan, ngajak dia lebih dekat dan gak ngebenci hujan bukan motor nya aja sang pemilik nya lebih berada di tahta tertinggi untuk ini.
Bertemu kembali dengan sesuatu yang sama tanpa memberatkan lagi, udah di perjelas dia yang datang bukan untuk mengejar cinta nya melainkan tuntunan dari hati tapi sepertinya Baik lagi berpihak sama dia, kembali lagi dia akan bersama dengan kebahagian nya.
Benar apa kata mami "jodoh gak akan kemana sekarang gak bisa bersama, dan kita kan gak tau kedepan nya gimana..."
Bahagia mami, ceslin mu sekarang udah merasa bahagia jangan menilai ceslin egois tapi ceslin sungguh bahagia sekarang.
"Bun ini botol susu nya dimana?"
"Di tas biru nya jingga"
"Gak ada"
Huh! Dia lagi kan yang harus turun tangan, kenapa sih setiap nyari sesuatu bilang nya gak ada giliran ceslin yang nyari dalam hitungan detik barang nya langsung ketemu bukan sulap bukan sihir kata nya tangan ibu-ibu emang suka ajaib.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
Ficción General[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...