sechsund­zwanzig

2.2K 233 41
                                    


Bakal aku revisi setiap kesalahan penulisan nanti kalau cerita udah tamat.

Selamat membaca!

.
.
.














...

Sudah di bicarain sama istrinya papa jhon memang ada niatan mau ngasih hadiah sebagai ke lulusan jidan.

"Gimana bun menurut kamu?"

Bunda chitra yang masih duduk di meja rias sambil makai pelembab wajah nya natap suami nya dari pantulan kaca.

"Seterah papa sih bunda ikut aja, emang kapan papa mau ajak jidan ke sorum motor?"

Iya jidan mau di beliin motor baru, papa jhon kasian juga liat anak nya satu itu pakai motor scoopy gak kaya satya yang selalu gonta-ganti motor setiap mainkerumah, tapi bukan berarti papa jhon mau buat jidan kaya satya beli motor mulu cuman mau ganti motor nya aja bukan di beliin mulu.

"Dia kapan tes masuk universitas nya emang bun?"

"Kalau kata tyas sih tanggal 27 nanti"

"Yaudah setelah tes ujian nya aja kalau bisa kita buat dia tambah berpacu bun bilangin kalau jidan mau ganti motor impian jidan suruh belajar yang bener setidak nya bisa lulus ujian lebih baik"

Bunda chitra tersenyum benar juga ucapan suami nya kalau begitu kali aja jidan tambah semangat belajar nya "yaudah biar bunda bilangin nanti ya pa"

Ceklek

Tiba-tiba pintu kamar terbuka pelan jidan nyelundupin kepala nya dari pintu "bunda"

"Eh sayang ada apa?"

Jidan ngelangkah masuk ngeliat papa nya yang lagi sandaran di kepala kasur sambil menonton tv "emm jidan boleh minta benda itu gak"

Bunda chitra ngerutin alis nya ngangkat toner seharga jutaan yang baru dia beli "kamu mau toner bunda? Buat apa gak ah mahal bunda beli nya nabung sana beli sendiri"

Jidan gelengin kepala nya pingin rasa nya dia jedotin kepala nya ke tembok sekarang "bukan ish"

"Terus mau apa? Benda apa ?"

Jidan tundukin kepala nya papa jhon cuman ngelirik sekilas dan natap tv lagi dengan pandangan sayu "mau apa dek?" Ujar papa jhon.

"Itu pa mau minta barang punya jidan yang bunda simpenin" bunda chitra sedikit ngingat barang yang jidan maksud dan ngeluarin dari dalam selorokan meja rias nya.

Ngejulurin benda itu ke jidan yang udah senyum cerah dan siap mau ambil kotak merah itu tapi di tarik lagi sama bunda nya.

"Mau jidan buang lagi?"

"Gak kok bun"

Bunda chitra natap jidaan untuk meyakinkan "kenapa jidan minta barang ini lagi?"

Jidan ngelirik ke arah papa nya serasa di lirik anak nya papa jhon berdiri dari kasur dan jalan ke arah pintu "ya papa keluar bicara sana sama bunda" jidan dan bunda nya sama sama ketawa saat meliat pintu kamar udah ketutup lagi.

"Mau cerita kebunda?"

"Kotak nya dulu" pinta jidan ,bunda nya ngasih kotak merah itu ke pemilik nya lagi.

"Kenapa kamu minta lagi kotak ini?"

"Emm bunda jangan godain jidan janji jangan kasih kakak kakak ya"

Bunda tertawa kecil dan ngangguk setuju jidan narik kursi kerja papa nya yang ada di kamar duduk di hadapan bunda nya.

"Jidan kangen ngasih barang ini, karna cuman ini satu-satu nya barang pemberian dia"

GrapicH [✔] JOHNTEN FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang