.
.
."Lemari nya jangan ambil yang kaya gitu lagi nanti kaya yang kemarin-marin cari aja yang sekalian bagus"
Ya liburan akhir pekan ini di isi dengan belanja kebutuhan barang di rumah lebih tepat nya ke IKEA, sebenar nya ini pemaksaan langsung dari papa jhon yang nampak nya lumayan jengan deengan ke adaan lemarin naera yang hampir ambrol maklum udah hampir 15 tahun belum pernah di ganti dan juga meja belajar haera yang udah penuh dengan coretan spidol hasil karya ke gabutan haera semua.
"Ini kak kemarin bunda nyari kasur buat abang mu di sini persis sama kaya yang abang kamu beli empuk lagi" ujar bunda nya ke rena.
Rena juga memilih ngikut dari pada di rumah, bunda nya juga bilang sekalian liat-liat barang buat persiapan rumah dia nanti setelah menikah.
"Foto aja dulu nanti kasih liat gilang" rena ngambil beberapa foto kasur yang bunda nya rekomendasiin.
"Kak kasur tingkat buat naera sama haera kalo nginep" ujar naera nunjuk salah satu kasur tingak ke rena.
"Dih? Tamu mah kalo nginep di rumah aku nanti tak gelarin karpet aja ngapain pake kasur apalagi buat kalian bedua gelar koran aja lah" naera dengus sebel dan jalan ngejauh dari bunda dan kakak nya sambil bawa troli yang sudah terisi doos rak buku rakita punya dia dan haera.
"Kamu rombak lagi dek kamar kamu nanti kalau mau naruh meja ini kasur kamu geser tembok aja biar meja belajar ngehadap jendela" ujar papa jhon ke jidan yang tertarik sama salah satu meja tingkat yang lumayan buat naruh beberapa lego dan barang pajangan dia yang lain nya.
"Gak ah takut, tar kalo belajar malem terus tiba-tiba ada yang nongol kan gak lucu udah meja belajar tarus samping kasur kaya kemarin" tolak jidan mentah-mentah.
"Tapi kalo saran kakak sih meningan rak begini dari pada meja tingkat nya " haera nunjuk salah satu rak tingkat yang sudah jadi dan miliki tutupan lapisan kaca nya.
Papa jhon dan jidan jalan ke arah pilihan yang di sarankan haera " nah ini aja dek harga nya sama kekeran ini lagi"
Jidan sedikit menimbang-nimbang pilihan haera emang bagus tapi dia udah pandangan pertama banget sama meja tingkat yang awal.
"Emang kalo itu kenapa?"
"Sama aja sih tapi kalo buat naruh pajangan tuh bagusan ini robot gede-gede kamu sama kumpulan patung avengers kamu bisa masukin ke rak tertutup nya samping sini nah yang ini buat jajaran lego kamu" ujar papa nya sambil nunjuk tempat spesifik nya ke jidan.
"Gimana?"
"Yaudah deh ini aja, tapi tanya bunda dulu bagusan yang mana" ujar jidan sebelum meyakinkan lagi lebih baik nanyain ke bunda nya yang lebih tau barang.
"Kenapa dek? Udah dapet?" Benar aja bunda dateng bareng rena yang habis liat-liat kasur.
"Bagusan yang ini atau yang awal tadi?" Ujar jidan nunjuk 2 pilihan nya.
"Bagusan yang ini " ujar rena nunjuk rak yang di saranin haera tadi "bagus kalau kamu tambahin lampu-lampu yang kamu pasang di pojokan atap kamar kamu biar nyala" saran rena lagi.
"Bener juga yaudah pa deal yang ini aja"
Papa jhon langsung ngurus pemesanan nya ke salah satu mas-mas nya yang sedari tadi ngikuti mereka.
"Pa samperin naera yu dia tadi bilang mau liat rumput palsu buat di halaman belakang kata nya mau kamu ubah buat taman bermain" ujar bunda nya dengan antusias.
Ya keinginan bunda nya pingin buat taman bermain kecil-kecilan di belakang rumah itu ya karna gak sabar aja pingin nimang cucu, dia juga lagi nunggu kabar baik nya itu dari si sulung. Doa kan aja semoga cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
General Fiction[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...