special chapter V

2.3K 216 47
                                    

Akan aku revisi kalau ceritanya udah tamat~

Special chapter end : jices (jidan ceslin)

Aku, kamu, dan tuhan.

"Bagian tersulit dalam mencintai seseorang adalah mengetahui kapan harus melepasnya, dan tahu kapan harus mengucapkan selamat tinggal"




.
.
.





Sudah hampir 2 tahun jidan juga ceslin cuman bisa berintraksi lewat vitual aja, bukan apa ceslin juga gak bisa pulang ke indonesia di karna kan kesibukan kuliah dia di sana yang miliki jadwal lebih padat. Jadi bisa di ingat sama jidan hampir 2 tahun mereka gak bertemu itu juga terakhir pas acara pernikahan kak haera yang ceslin bela-belain datang di tengah kesibukan study nya.

Tepat hari ini kangen yang berjangka panjang itu bakal terobati 2 tahun gak ketemu buat jidan semakin gak bisa kontrol jantung nya yang terus ngebuk kencang.

Ceslin pulang, iya akhirnya ceslin bisa pulang di libur semester nya ini. Jidan sampai lupa yang jemput ceslin hari ini cuman dia sendiri tanpa orang lain mami ceslin jugaa udah ngizinin masalah iti dan satu lagi jidan juga minta izin buat ajak ceslin pergi bareng beberapa temen basket SMA nya dulu. Kenapa dengan gampang nya mami ceslin ngasih jidan izin buat ajak anak nya pergi saat pulang ke indonesi?

Itu sih simpel aja selama 2 tahun mami ceslin selalu mampir buat tengokin ceslin entah setiap sebulan sekali atau sebulan 2 kali, enak emang jadi orang yang berkelebihan duit.

Jidan natap jam yang ngelingkar di lengan kiri nya kalau lihat di jadwal sama pemberitahuan ceslin ,emang jam segini harus nya ceslin udah sampai di bandara seokarno-hatta. Jidan bangun dari jajaran bangku di waiting room ngelangkah lebih dekat ke arah pintu keluar.

Natap beberapa penumpang yang sudah keluar dengan koper nya masing-masing jidan natap lebih lekat lagi cari ceslin di atara kerumuna  para penumpang sampai jidan nangkep ,si kulit putih yang nyaruh dengan susu dengan mata sipit nya yang kelihatan persis orang baru bangun tidur.

Gak susah buat jidan temuin ceslin nyatanya pakai jaket dengan warna paling mencolok ,kuning terang itu yang jidan dapet.  Ceslin senyum cerah ngelambai riang ke arah jidan dan jalan nerobos ke ramaian buat cepat sampai ke jidan.

"Eh pelan-pelan"

"Kangen!" Masih sama nyata nya ceslin dulu sama yang sekarang jidan juga mau bilang kangen tapi gengsi nya terlalu gede, urungin aja dulu lah kapan-kapan aja bilang kangen nya.

Ceslin lepas pelukan nya dari badan tinggi jidan yang kelihatan nya mangkin bertumbuh ke atas aja "rambut jidan sekarang gondrong banget" nyata nya ceslin detail banget liatin perubahan jidan selama 2 tahun ini.

"Iya belum di potong, ceslin potong rambut?"

Ceslin anggukin kepala nya cepat nunjukin potongan rambut sebahunya dan langsung jalan tepat ke samping jidan dan sejajarin tubuh nya "ceslin juga udah tinggian liat kemarin sedada jisekarang udah sebahu lewat dikit"

Ah bener jidan bisa lihat ceslin sedikit tumbuh juga badan nya kelihatan sedikit berisi dan nimbulin buntelan lemak manis di pipi nya "jidan jemput ceslin sendiri? Satya sama haikal mana? biasa nya ngikut kan kita mau langsung pergi ke bandungkan jadi kan? acara reuni sama temen basket jidan kan?"

GrapicH [✔] JOHNTEN FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang