akaan aku revisi kalau cerita nya udah tamat~
.
.
.Hari libur itu di definisikan dengan kemalasan dan bangun siang tapi gak semua orang bisa begitu contoh nya rena, dia sudah bangun dari jam 5 pagi shalat subuh dan nyuci tumpukan piring di dapur.
Jarang manusia begini:)
Gak sampai situ aja dia juga nyiapin sarapan buat orang rumah, biasa kegitan buat sarapa di hari libur itu kerjaan bunda nya berhubung sang bunda masih ada kerjaan di bandung bareng papa nya dari 2 hari yang lalu hampir semua tanggung jawab rumah di serahin ke rena yang menurut mereka bisa nanggung jawabin semua nya.
"Tumben ra bangun jam segini?" Ujar rena ngelirik ke jam dinding di dapur jam nya bener nunjuk pukul 6 pagi tapi ada yang salah itu haera yang biasa nya bangun jam 10 kalau libur sekarang bangun nya kesubuhan banget mana turun masih pakai mukena pink bunga-bunga nya.
"Abis ngaji kak, leptop haera di atas meja mana ya?" Ujar haera sambil sibuk nyariin laptop nya yang seinget dia terakhir dia taro di atas meja ruang Tv.
"Kakak pindahin di bawah rak printer coba cek ada gak? "
Haera lari ke arah rak printer yang tepat nya di samping kiri meja tv "ada kak"
Gak lama haera jalan ke dapur dengan tangan ngebawa laptop nya yang udah di nyalain dan dia taro ke atas meja makan.
"Tumbenan pagi-pagi megang laptop bukan skripsi udah kelar?eh iya kan udah ?"
"Alah baru mau revisi di buang kata nya sampah, terpaksa ngulang lagi" jawab haera sambil ngelahap satu potong roti yang udah rena kasih nuttela.
"Udah biasa kamu baru sekali di tolak kakak 3 kali di tolak malah inget kan kakak sampe frustasi mau gantung diri pake gendongan bayi bekas jidan dulu kecil di kamar" haera anggukin kepala nya soal pas lagi kejadian dia ada di TKP posisi nya bengong nungguin rena sampe beneran gantung diri, tapi semua nya batal gara-gara dosen nya kirim chat ke dia skripsi nya saya terima besok ketemu dengan saya jam 10 pagi.
Gagal gantung diri gara² skripsi di terima dosen lagi!-haera
"Minggu depan beneran jadi kak?"
"Jadi Apa?" Tanya rena yang masih nyeduh segelas kopi buat dia.
"Lamaran?masa lamaran nya di rumah gak ada acara gitu kak gilang kan banyak duit" ujar haera dan buat rena ngedelik sebel.
"Minggu depan pertemuan orang tua dulu sekalian bicarain pertunangan nya mau di mana soal nya mami nya gilang minta di ramein mau ngundang temen-temen sosialita nya sama rekan bisnis papi gilang"
Haera nepuk tangan nya kagum sambil ngegeleng kepala nya "kaya nya gak main-main pasti lamaran di hotel bintang 5" rena anggukin kepala nya dan haera kembali lagi mekik kagum.
"Iya mami gilang kemarin udah ngirim beberapa gedung buat acara kakak suruh milih sama gilang tapi kurang tau malem nanti kakak mau makan malem bareng keluarga mereka, terus buat seragam nya kata nya mami gilang biar di urus di butik bunda aja sekalian baju buat pernikahan nya"
Haera ketawa garing ngegeleng gelengin kepala nya "cepet banget sampe mikirin baju pernikahan gitu hahahaha bang dery nikah aja masih 4 bulan lagi kalo di itung dari sekarang"
Rena buang nafas nya halus dan ikut duduk di meja makan bareng haera sambil nyeruput kopi susu nya.
"Karna itu ra bang dery tinggal 4 bulan lagi oktober kan dia? Nah mami nya gilang nyaranin nya febuari akhir emang udah beda tahun si sama bang dery jadi gak apa"
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
General Fiction[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...