“Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu. Tapi masa depan adalah milik kita”
.
.
.Setelah acara resep si kedua pernikahan rena berakhir tadi sore naera milih lebih dulu balik ke villa kata dia gak ada alasan buat di lama-lama di sana, gak ada oraang yang bisa di ajak beromantis dan itu di setujuin jidan yaang sama-sama dalam ke sendirian kaya dia.
Naera duduk di atas sofa coklat sambil mainin hp nya begitu juga jidan duduk di samping dia makan camilan yang dia bwa dari jakarta sambil asik nonton filem dari laptop nya yang dia taruh di pangkuan nya.
"Kakak gak ada niat mau keluar? Mumpung ini di bali kita jalan-jalan kan bulan depan udah mau puasa yang berati kita gak bisa pergi jauh-jauh lagi selain mudik" ujar jidan ke naera yang masih asik dengan hp nya entah dia juga gak tau kakak nya satu itu lagi apa sama hp nya.
"Kamu aja sana kakak mau di sini capek" jidan ngehembusin nafas nya halus, dan nutup laptop nya naruh bungkusan chiki nya di atas meja "yaudah aku keluar ya ? Kalo bunda nanya kasih tau jangan bengong nanti dia nyangka aku di culik"
"Iya bawel sana" jidan masih ragu buat ninggalin kakak nya sendiri di villa jidan balik lagi natap kakak nya "yakin gak mau ikut?"
"Gak jidan kakak mau disini capek"
Ngerasa yakin sama ucapan kakak nya jidan ngelangkah keluar villa, ya malem ini villa memang sepi hampur semua keluarga besar nya lagi nikmati jalan-jalan bareng kemungkinan juga makan malam bersama di luar sedangkan naera dan jidan tadi nolak karna memilih tidur karna capek tapi berakhir ngerasa bosen juga.
10 menit jidan pergi naera natap sekeliling villa besar ini gak bisa di bilang rapih bahkan lumayan berantakan dia tau ini itu memang ulah para sepupu nya, naruh handuk di sofa baju sembarang lempar di ubin, sisa sisa bungkus makanan.
"Aku gak mau beresin sangka aku babu meh" monolok naera bangun dari duduk nya dan ngerengangin badan nya buat nyaman otot-otot tubuh nya.
"Aduh pusing" naera nyentuh kepala nya ini yang bakal terjadi sama semua orang kalau terlalu lama duduk atau tiduran sambil main hp pasti kalau bangun bakal ngerasain hal yang sama kaya naera.
Ngerasa udah aman naear ngelangkah ke arah kaca yang ada di depan nya natap diri nya di pantulan kaca "masih cantik keluar begini gak masalah ya?"
Ngerasa mantap dengan keputusan nya naera keluar dari villa nya gak lupa ngunci villa itu dan dia titip ke penjaga villa nya. Malam ini naera milih buat keluar sendiri modal nekat cuman pakai celan tidur panjang kotak-kotak warna hitam dan kaos putih lumayan longgar udah meyakin kan naera buat memilih pantai jadi tujuan nya malam ini.
"Bli anter aku ke pantai boleh?" Ujar naera ke salah satu penjaga villa lain nya.
"Oh boleh-boleh sebentar bli ambil kunci motor dulu"
Naera anggukin kepala nya sambil nunggu dia mainin batu-batu kecil dengan alas sendal hitam nya itu.
"Ayo bli antar"
Naera duduk manis di atas motor vario itu, nikmatin perjalanan yang cukup ramai bahkan saat dia udah deketin pantai suasana di sana cukup ramai masih banyak yang main di sana.
"Mau bli tunggu atau gimana?" Naera turun dari motor nya dan gelengin kepala nya "gak usah bli biar nanti aku telpon adik aku aja suruh jemput dia juga lagi keluar"
Setelah di turun kan di pinggir jalan naera ngelangkah masuk ke area pantai, sedikit nyesel dia gak bawa jaket ternyata malam ini suasana nya beneran dingin di tambah hembusan angin laut juga angin malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
Fiksi Umum[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...