Akan aku revisi kalau ceritanya udah tamat~
Semacam special chapter tapi masih masuk chapter?ah apaansih maksud gw ini wkwk. Ya buat ngisi aja sampe haera sama mahesa sah lah kan nunggu berbulan-bulan lama nya kaya lagu tulus seribu tahun lamanya, okeh tambah gaak nyambung.
Pokok nya
..
Special chapter :jices (jidan ceslin :3)
Happy know.Anggap aja hadiah gara-gara aku jarang up eh? Sering ya uhh
.
.
.Jidan senyum sambil ngebukain helem biru milik ceslin iya sekarang udah punya helem sendiri baru beli kemarin sama jidan di plumpung,tau kan plumpung yang banyak jual mainan anak-anak sekarang ada yang jual helem juga di sana.
muka ceslin keliatan tegang mangkanya nya itu buat jidan senyum sendiri.
"Kenapa ces"
"Takut"
Jidan ketawa lagi naruh helem ceslin juga helm dia di rak garasi, ya hari ini jidan ngajak ceslin main ke rumah nya atas permintaan bunda juga sih yang bilang nya mau kenal deket sama ceslin yang sering jidan ceritain.
"Bunda gak galak orang nya"
"Itukan kata kamu!" Jidan narik kunci motor nya beserta paper bag yang ceslin bawa bilang nya buat bunda.
"Ayo"
Ceslin jalan pelan ngikutin jidan dari belakang dan berpas-pasan sama kak derra yang lagi gendong derel pakai kain dan ngebawa mangkok kecil juga gelas buat makan sama minum nya derel, ya sekarang derel udah mulai makan tanda nya udah gede ya onti online.
"Eh jidan" sapa derra sambil nerima salim dari jidan juga ceslin, derel aja bahkan sampai natap ceslin terus mungkin orang baru mangkanya dia liatin terus.
Ceslin senyum ke derel gak berani megang takut, iya ceslin kebanyakan takut sekarang bar-bar dulu nya kaya nya sedikit hilang. "Ante nya cantik ya di liatin terus" derel natap mama nya terus senyum.
"Alah genit dasar" jidan ngunyel-ngunyel pipi derel "om ji nya cemburu dek, udah ya ante cantik aku mau mam dulu" pamit derra mau ajak derel makan sambil keluar ya sekitar halaman depan aja sambil nunggu dery yang kata nya udah di jalan mau pulang.
Jidan narik pelan lengan ceslin di ajak masuk sampai ke dapur di mana bunda berada "bunda" sapa jidan dengan riang nya sampe bunda kaget sendiri.
"Iya sayang eh- ceslin?" Bunda nunjuk ke arah ceslin yang lagi senyum canggung ke arah bunda, atas dorongan jidan ceslin akhirnya samperin bunda terus salim.
"Kenalin bunda nya jidan, panggil nya bunda aja biar sama kaya yang lain" ceslin ngangguk nurut dan narik paper bag yang ada di tangan jidan "buat bunda titipan dari mami, terus makasih ya bun pie buah nya"
"Makasih ya ampun repot-repot, pie nya enak gak? "
"Enak banget tante~ eh bunda hehehe enak" bunda senyum kecil ngegandeng tangan ceslin ngebawa dia sampe ke ruang keluarga dan duduk di sana.
"Jidan matiin kompor nyabya sayang takut tempe nya angus bunda lupa"
Jidan yang masih di dapur langsung nurut sama teriakan bunda nya matiin kompor nutup lagi pintu belakang dan lari ke ruang keluarga sambil bawa minuman buat ceslin.
"Gak usah repot-repot sih" ujar ceslin ke jidan.
Bunda banyak ngobrol sama ceslin dari cerita dia yang milih kuliah di jerman beserta alasan nya sebener nya bunda cuman nanya aja ceslin kuliah di mana walaupun udah tau lah ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
General Fiction[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...