Akan aku revisi kalau sudah tamat\Tolong partisipan nya ya buat open QnA yang ada di chapter special II itu sengaja aku buat soal nya buat penutupan juga thnks...
Special chapter : mahera (mahesa & haera)
.
.
.Tegang, keringet dingin, pusing ah itu yang mahesa rasain sekarang. Tepat jam 8 malem lewat baru aja mahesa dan keluarga besar nya nyelesain acara pengajian sebelum hari-H nya besok, ini bukan aparteman yang mahesa tempatin dulu tapi lebih tepat nya rumah sederhana yang akan di tempati mahesa juga haera setelah menikah nanti.
Waktu yang di tunggu-tunggu bener akan terlaksana besok segala persiapan yang mahesa buat bareng haera juga udah selesai dari 2 bulan yang lalu.
"Bude udah suruh mas sehan buat ambil antaran nya di rumah haera tadi bareng mba lulu"
Sebenar nya hantaran itu udah mau di anter kemarin malam tapi mahesa yang bilang biar dia nya aja yang ambil, berhubung mahesa gak boleh keluar apalagi ketemu haera akhirnya bude nyuruh mas sehan yang ambil aja lagi mahesa tuh lagi jalanin pingitan nya dari 5 hari yang lalu begitu juga haera.
Bude duduk di sofa yang sama dengan mahesa ngelihat itu mungkin ini waktu nya mahesa ngucapin sesuatu ke bude nya.
"Bude mahesa mau ucap makasih sama bude sudah mau ngerawat mahesa jaga mahesa selama mahesa di sana juga selama magesa sendiri, makasih bude mau menggantikan ibu buat nemani mahesa sejauh ini. mahesa minta doa restu dari bude sekali lagi" mahesa udah nekuk lutut duduk di bawah bude nya yang duduk di sofa ruang tengah.
Bude bener-bener gak bisa tahan tangis nya ponakan kesayangan nya ini yang udah dia anggap kaya anak sendiri sekarang sudah besar, rasa nyaa baru kemarin si bude gendong-gendong mahesa "bude doain yang terbaik buat kamu hesa, ibu mu cuman titip sama bude buat jagain kamu nemani kamu sama ketitik ini bude juga mau makasih sama hesa makasih buat segala nya yang hesa kasih buat bude makasih hesa juga menyangi bude"
"Mahesa yang harus nya bilang makasih bude, makasih sudah menerima mahesa seperti anak sendiri maafin mahesa kalau suka ngelawan ucapan bude yang di sengaja maupu yang tidak di sengaja"
"Bangun hesa ayok sini"
Mahesa bangun meluk bude nya dengan erat walaupun masih terisak keras, entah kenapa juga mahesa keingetan ibu nya kalau lihat bude emang bener-bener mirip ibu nya banget mahesa jadi kangen ibu sekarang beruntung mereka yang masih miliki orang tua komplit dan bisa liat anak nya menikah, sedangkan mahesa ah jangan di sesalin.
"Hesa istirahat ya persiapin diri buat besok ya nak"
Di antar bude sampai ke dalam kamar nya mahesa senyum lagi kebude nya lepas gengaman nya dari bude "mahesa izin istirahat ya bude"
"Banyak zikir ya di kamar minta di lancarin buat besok"
"Iya bude"
Sesuai perkataan bude nya mahesa gak diam aja di kamar sambil berzikir, udah seminggu yang lalu tujuan dia buat hatam qur'an sebelum pernikahan nya sudah terlaksanakan mahesa ngehatamin al-qur'an untuk ke-2 kali nya dan hataman itu bakal dia kasih sebagai mahar juga ,saran dari pakde cahyo yang mahesa jalanin.
Mata mahesa ngelirik ke arah album foto yang di letakin dengan jajaran buku kedokteran nya yang baru aja dia bawain dari aparteman nya yang dulu. Lengan mahesa nyentuh album besar dengan sampul hitam dengan tulisan "kulawarga abimanyu" hasil tangan ibu nya mahesa liat satu persatu dari dimana foto pernikahan ibu dan ayah sampai foto kecil mahesa juga terjajar rapih di sana persisi semacam film kehidupan album itu yang jadi saksi pertumbuhan mahesa ,bahkan foto terakhir yang mahesa simpan di sana adalah foto dimana dia baru aja lulus dari kuliah kedokteran nya yang di dampingi bude juga pakde nya ya emang berbeda dengan beberapa foto kelulusan sebelum nya yang di apit ibu sama ayah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
Aktuelle Literatur[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...