special chapter IV

2.4K 202 21
                                    

Akan aku revisi kalau cerita sudah tamat~

Special chapter : jenae (jevan & naera)

Kebelet nikah~'

.
.
.



Naera senyum lebar natap foto yang baru di jepret 2 hari yang lalu bener-bener berkasan banget 2 hari yang lalu buat dia, hari yang di tunggu dan juga salah satu tujuan hidup dia yang udah tercapai satu langkah.

"Nyengir terus aja nae sampe gigi kamu kering"

"Ih bunda bisa aja ahahaha"

Bunda yang lewat ruang tv sambil bawa keranjang baju kotor jidan cuman bisa ketawa dan geleng, emang naera lagi bahagia banget sampe gak bisa lepas mandangin foto yang di cuci ukuran 4R itu.

Bunda yang lewat ruang tv sambil bawa keranjang baju kotor jidan cuman bisa ketawa dan geleng, emang naera lagi bahagia banget sampe gak bisa lepas mandangin foto yang di cuci ukuran 4R itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LAmaran

Iya 2 hari yang lalu naera baru aja nyelenggarain lamaran nya sama jevan inget sama jevan, bersyukur banget orang yang dia tunggu buat ngelamar akhirnya datang sama keluarga besar nya siap buat ngelamar stok putri terakhir di keluarga seondoro.

"Ah ya ampun mau nangis kalo inget omongan jevan kemarin"

Kebayang lagi dimana kemarin mereka baru aja tukar cincin dan jevan sedikit kasih beberapa kata yang buat dia haru di acara lamaran nya.

"Naera beberapa waktu banyak yang udah kita lewati udah banyak yang kita lalui bersama, baik buruk bahkan udah kita lewati. Tidak mudah memang, kadang aku suka heran tapi gak apa tapi gak apa asal itu tentang kamu nae, kita udah ngerasain bareng yang nama nya kesulitan tapi bukan kah di dunia ini di terima dengan kosekuensi? Gak ada kesulitan yang berdiri sendiri, jevan sudah berniat jmdan juga sudah janji untuk sekarang dan seterus nya jevan siap ajak naera untuk ngerasain susah dan senang nya hidup bareng jevan nanti makasih sudah terima jevan apa adanya, maafin jevan atas kesalahan jevan dulu yaang sempat nyakitin naera"

"Menikahlah sama jevan..."

Itu pertama kali nya naera terharu sama ucapan jevan dan untuk pertama kali nya juga naera bisa liat kata-kata paling serius yang pernah jevan ucapin, dan pertama kali nya juga bisa liat jevan yang bisa nangis haru pas naera jawab "iya naera mau"

Bahkan naera masih ingat banget ucapan om jef selaku papa nya jevan yang bicara sama naera hari itu "om makasih sama naera yang udah siap nerima jevan apa adanya ,nerima semua tentang jevan dan makasih jugaa naera bisa mempercayai jevan lagi segala nya om ucapin makasih buat naera yang udah sabar sama anak om ini"

Itu om jef yang bicara sama naera sebelum pulang ke rumah nya, iya om jef banyak banget ucapin makasih ke naera katanya naera juga yang sepenuh nya ngubah jevan jadi lebih baik yaudah syukur aja naera diri nya udah bisa bantu orang lain jadi lebih baik.

"Ya ampun lupa derel belom makan siang"

Naera langsung lari ke dapur ngambil piring thomas milik jidan dia ambil beberapa nugget yang udah di goreng dan nasi, iya derel hari ini lagi di titipin di rumah sampai besok mama sama baba nya alias bang dery sama kak dery lagi ada urusan penting entah urursan apa tapi di datang cuman buat titipin anak nya dan pergi lagi.

GrapicH [✔] JOHNTEN FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang