.
.
.Hampir 1 bulan sudah dery gak tinggal lagi di rumah bunda dan papa nya, ya sekaramg sudah tinggal di rumah baru nya dengan derra. Kadang adik-adik nya juga suka nginap ya karna jarak rumah gak begitu jauh sih.
Kalau bagi jidan rumah dery itu bisa di jadiin tempat minggat nya, contoh 1 minggu yang lalu dia kena omel bunda nya yang ngelihat hasil rapot bayangan nya yang bener-bener jelek bahkan jidan sampai di ancam papa nya kalau motor nya itu bakal di sita untuk 1 bulan penuh, tapi nyatanya minggat ke rumah abang nya bukan solusi yang baik bahkan lebih parah motor nya bener-bener di borgol berlapis-lapis di ban nya dengan 5 gembok sekaligus.
"Salah minggat kamu harus nya numpang ke rumah satya" ujar naera.
"Kakak yang rekomendasiin kalo mau minggat ke rumah abang aja"
"Dih kamu mangkanya kalo orang ngomong dengerin dulu jangan di putus terus kabur gitu aja kakak kan ngomong kalo mau minggat ke rumah abang aja tapi... abang bisa lebih kejam dari papa nah itu kamu gak dengerin"
"Gak ini tetep salah kakak mangkanya ngomong nya tuh yang cepet jangan lemot"
Perdebatan kakak adik ini masih berlanjut, ya sedikit malu sih berantem sama jidan di tempat pecel ayam. Bahkan abang nya aja sampe ketawa liat mereka berantem masalah minggat.
"Yaudah lah kakak janji tak pinjemin motor kakak 1 bulan tuh buat kamu" ujar naera nunjuk beat pink milik dia dan haera.
Jidan natap motor beat naera sambil manyunin bibir nya dan natap ke arah naera yang nunggu persetujuan dari dia.
"Terus maksud kakak aku jadi pinky boy gitu? Gak mau lah enak aja, bukan nya glow up motor aku malah tambaah glow down di ketawain satya nanti"
Naera cibir jidan kesal "ya stya aja ganti motor modal ngerengek kan kata kamu? Terus sekarang kamu mau ikutin jejak dia?"
"Ya gak lah itu sih awal kaya gitu juga kak jevan bukan satya"
"Eh jangan bawa-bawa jevan dong dia mah gak ada salah apa-apa udah masa lalu"
Jidan sengaja ciprat-cipratin air bekas kobokan nya ke muka naera, bahkan naera cuman nyengir tapi hati nya udah mau ngebales jidan demgan nyiramin air kobokan itu.
" jangan buat muka aku bau lele turunin kak! Udahlah jidan nyerah minta maaf"
Naera senyum lebar dan ngusap rambut adik nya sayang "kita abis ini mampir kerumah bang dery yok mau ambil puding puyo" jidan ngangguk nurut aja, berdebat sama naera gak akan buat dia menang.
Setelah bayar jidan langsung nyamperin kakak nya yang udah duduk manis di atas motor, okeh ini jidan yang tekor niat awal naera yang mau teraktir sebagai permintaan maaf tapi tadi jidan nyari gara-gara sama kakak nya itu.
Sepanjang jalan naera gak henti-henti nya ngomenin makanan pinggir jalan yang mereka lewatin, dari nyebutin kalo itu jajanan enak dan rekomen banget lah terus ngomentarin kalo makanan yang itu gak enak, dan ada lagi naera nyebutin kalo ada bakso itu pake daging tikus lah terus bilang kalo makanan itu pake penglaris lah.
Okeh jidan gak peduli dia ngediamin setiap naera ngoceh, tapi kalo naera udah ngebentak minta di respon jidan cukup jawab iya naera udah seneng banget.
Sampai lah mereka tepat di rumah kakak pertama mereka, pintu nya keliatan kebuka gak kaya biasa nya. Tapi yang namanya naera pintu kebuka atau ketutup tetep aja dia nyelonong masuk selagi itu adalah rumah keluarga terdekat nya.
"Assalamualaikum kak derra mau ambil puyo- eh ada tante windi"
Seketika sikap bar-bar naera berubah jadi sikap manis nya jalan nyamperin maama derra yang kemungkinan lagi mapir juga, dan apa om yuda juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
General Fiction[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...