akan aku revisi kalau cerita udah tamat~
Ayo ramein!
.
.
.Dery lari kencang di koridor rumah sakit dengan pakain seadanya celana trening hitam kaos putih polos dan sendal jepit ini masih makai baju tidur nya yang malam tadi, 3 jam perjalanan dery dari bandung ke jakarta dengan nekat dia ngebut biar gak telat nemanin derra persalinan. Ya tepat jam 5 kurang dery sampe di jakarta.
Tapi pas dia datang ternyata derra udah masuk di ruang oprasi dari 2 jam yang lalu "telat ya bun?"
Padahal dia udah janji sama derra mau nemani persalinan nya tapi kaya nya harapan dan janji nya udah pupus.
"Di temenin om yuda dia" ujar mam wina ngedekat ke dery "maaf bun mama dery telat" ujar dery pelan sambil ngusap wajah lelah nya.
Sampai akhirnya pintu ruang oprasi kebuka nampakin om yuda dengan senyum nya jangan lupa di badan nya masi melekat baju khusus untuk di ruang oprasi "syukur udah dateng, masuk der azanin" ujar om yuda.
Dery nafas lega biar gak bisa nemani persalinan nya tapi bisa ngazanin anak nya aja udah cukup, Dengan bantuan suster dery makai baju khusus dan setelah itu ngelangkah masuk lebih dalam ke ruang oprasi.
Dia bisa denger suara nyaring tangisan bayi dari dalam, suster yang di sebelah nya senyum ke dia "anak nya laki-laki"
Sampailah dery di dalam ruang persalinan nya dan ngelangkah langsung ke kasur persalinan derra istrinya sekarang lagi nangis juga sambil naruh bayi mereka di dada ibu nya lagi ngelakuin skin to skin dulu.
"Ganteng nya anak papa" ujar dery pelan ngelus kulit merah anak nya dan ngecup kening derra.
"Maaf"
Derra malah tersenyum keliatan mata nya juga udah mulai sayu, keringat nya masih nyucur di kening terbuktikan seberapa besar pengorbanan seorang ibu.
"Capek ya?"
Derra anggukin kepala nya lesuh dan ngebiarkan bayi nya di ambil lagi dengan perawat buat di bersihkan lebih dulu. Setelah nemenin derra sampai tertidur dery bangun dari bangun dari bangku nya nyamperin box inkubator dimana bayi nya di taruh kedalam sana lebih dulu.
"Bayi nya laki-laki ,sehat, berat nya 3,5 kilogram normal" ujar dokter yang ngebantu persalinan derra tadi.
"Makasik dokter"
"Iya, langsung di azanin aja ya setelah ini bayi nya harus di bawa ke ruaangan nya ibu nya masih di sini dulu sebelum di bawa ke kamar inap nya"
Derel arbian pradikta
Dery nerima bayi laki-laki yang beberapa menit baru aja natap dunia, bohong kalau dia gak nangis biarpun nangis nya telat gak masalah. Bener-bener dery kagum dagu bahkan mata nya mirip derra banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
Tiểu Thuyết Chung[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...