neun­und­vierzig

2.6K 243 130
                                    

Akan aku revisi kalau ceritanya sudah tamat~

Jangan berharap sama aku lah wkwk
Aku update cepet karna baca aja alesan nya ada di bawah...

.
.
.



Beberapa tahun kemudian...









" sebentar sayang buna nya lagi obatin kakak nya dulu kaki nya lagi luka, dedek sama papa dulu"

Tangisan bayi 8 bulan itu tambah menggelegar aja di kediaman rumah jevan, di tambah lagi kakak kembar nya yang baru berusia 5 tahun ini baru aja nyebapin masalah main sepeda pakai sepeda nya masing-masing dan bisaan jatoh nya barengan dan ada luka di tempat yang sama.

"Kan udah bunda bilang kalo main sepeda itu hati-hati, abang vian dengerin bunda gak?"

"Denger bunda"

Naera senyum tipis beralin ke putri nya yang duduk tepat di samping saudara kembar nya, naera ngambil hansaplas bergambar princess buat anak nya yang satu ini dan di pakain di dengkul kanan nya.

"Udah sekarang udah sembuh ya, kalo main harus hati-hati denger"

"Iya bun" jawab mereka serempak dan meluk bunda nya.

"Sekarang ganti baju ya nanti di gantiin sama papa, bunda mau siapin peralatan adek dulu "

"Kerumah moma kan bun?"

"Iya arvina sayang sekarang ganti baju makan siang dulu baru kerumah moma"

Udah jadi kebiasaan keluarga seondoro bersaudara untuk kumpul keluarga setiap ada waktu luang di rumah utama seondoro rumah yang jadi saksi buat segala nya, rumah yang jadi awal ke bahagian mereka sampai sekarang.

Bahkan rumah dengan 5 kamar di atas yang sekarang udah mengosong di tinggal para penghuni nya, tersisa satu kamar bawah dan cuman menyisakan 2 orang di dalam rumah yang cukup besar itu.

Hampir beberapa bulan ini mereka gak sempat datangi rumah itu karna sudah punya kesibukan nya masing-masing kaya naera dia sudah di sibukan dengan caffe yang baru aja dia buka dari hasil tabungan nya beberapa tahun yang lalu juga tambahan dari jevan belum lagi naera harus bertanggung jawab jadi ibu rumah tangga yang baik, ngurus 2 anak kembar nya di tambah bayi 8 bulan nya ini yang bener-bener gak bisa jauh dari dia, dan melayani  suami nya.

"Ayo vina vian masuk ke mobil dulu pakai sepatu nya di dalem aja"

"Gak mau buna kaki vina kotor nanti"

Naera sedikit kesal kenapa anak perempuan nya yang satu itu lebih gak seneng dengan hal kotor sedangkan yang laki-laki satu lagi lebih seneng buat di ajak kotor-kotoran mereka kembar lo kenapa beda sama hal macam gitu, maklum vina mungkin naera banget.

"Ayo papa gendong, abang vian jalan sendiri aja"

Jevan udah lebih dulu ngangkat putri kesayangan nya dan masuk ke dalam mobil lebih dulu ninggalin si sulung yang masih jalan dengan sebelah kaki nya yang udah kepasang sepatu.

Naera sendiri udah sedara tadi di dalam tadi mangku si kecil yang senantiasa tidur dan gak mau lepas dari bunda nya.

"Mahesa sama haera udah jalan bun?"

"Udah dari tadi ,ayo buruan ah!"

Keribetan naera bener-bener bertambah semenjak ke lahiran si bontot, iya bontot naera udah gak mau punya anak lagi 3 aja udah cukup tapi jevan minta 5 tapi gak akan naera kabulin sangka hamil nya gak susah apa! Demen buat nya aja tuh bapak.

GrapicH [✔] JOHNTEN FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang