Akan aku revisi kalau cerita nya udah tamat~
Ramein yok!
.
.
.Bunda chitra natap pintu kaca yang menuju ke taman belakang siang ini lagi mendung gak sih tepat nya dari tadi pagi juga sempet gerimis dan panas lagi sekarang mendung lagi, Udah berkali-kali bunda chitra naik ke lantai paling atas dimana khusus buat ngejemur baju ya dia kena prank sama cuaca pas bunda udah jemur baju tiba-tiba mendung pas di angkat panas di jemur lagi mendung di angkat panas capek lah pokok nya.
Emang enak kenatipu-cuaca
"Jidan~"
Bunda chitra manggil satu-satu nya orang yang ada di rumah, jidan hari ini gak ke kampus bilang nya dosen nya sih gak ada yaudah bunda percaya aja bohong jidan ini yang dosa.
"Jidan~"
"Apa bun?" Jidan dateng dari lantai atas sambil lari-lari pelan "kamu lagi apa?"
"Lagi main game kenapa?"
"Tolongin angkat jemuran di atas ya udah mendung" jidan mesem dan jalan lagi ke atas buat ngambil jemuran.
Sampai lah jidan di lantai paling atas rumah ngambil semua jemuran yang tergantung rapih dan di masukin ke dalam keranjang baju.
"Belom pada kering?" Grutu jidan megangin beberapa baju kesayangan nya yang masih basah.
Jalan lesuh ke arah keranjang khusus baju yang udah kering, jidan gak langsung turun tapi malah beridir di atas balkon jemuran natap langit mendung dan natap padat nya kota jakarta dari atas rumah nya ini.
Gak lama dari itu dia lari kenceng dari sana sampe ke lantai bawah nyamperin bunda nya yang masih masak di dapur hari ini lagi gak dateng ke butik dan haera yang urus itu.
"Bun jidan keluar ya" pamit jidan ngambil kunci motor nya yang ada di meja makan dapur, tadi habis anterin bunda nya ke pasar.
"Mau kemana udah mau ujan"
"Ada jas ujan bun, jidan jalan ya"
"Pake celan yang bener dek"
Jidan natap celan pendek selutut nya yang bermerek andindas brend kesayangan dia.
"Pake ini aja bun"
Setelah pamit dengan bunda nya jidan langsung keluar lewati garasi biar sekalian keluarin motor nya. Manasin sebetar sambil ngambil sandal nya yang di taruh di rak samping pintu masuk.
Sekira nya motor udah panas jidan langsung keluar dari rumah tapi belum sampai ke depan gerbang udah di kaget kan dengan ke hadiran haera kakak nya yang baru turun dari mobil taxi dengan muka masam nya.
"Sut~ kakak kenapa?"
haera nengok sekilas ke adik nya dan lanjut jalan masuk lagi, jidan juga gak ambil pusing dia lebih milih lanjutin jalan nya dari pada berurusan sama haera yang lagi manyun.
"Mau kemana?!" Teriak haera yang lihat jidan lagi nutup gerbang rumah nya.
"Kek caffe om hendar ada vocer dati kak naera abis hari ini sayang kalo gak di pake , kenapa?"
Haera kelihatan makai sepatu sendal nya lagi masuk ke dalam garasi dan keluar ngebawa helem bogo warna ungu nya dan jalan nyamperin jidan yang masih terbengong di depan gerbang "ikut"
Sampailah jidan di caffe milik om hendar, cuman berniat mau nuker kupon minuman sama makanan kan sayang kalongak di pake. Haera sendiri udah masuk ke dalam caffe lebih dulu dengan helem masih melekat di kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
General Fiction[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...