Yang dulu miliki kisah sikat tapi lebih menyakitakan khas remaja pada umum nya, hampir di pisahkan dan di khawatirkan dengan kematian.Tapi takdir tuhan berkata 'kesempetan buat kamu jalanin bahagia untuk nenggantikan setiap luka yang dulu'
~seberapa pantas; bahkan ini udah lebih dari kata pantas.
.
.
.
Apa masih ada ingat mereka? Iya this is vian dan vina, udah besar kan.
Bener-bener gak kerasa kembar nya naera ini sekarang udah ngijak kelas 6 SD, Bule banget kan wajah nya ya kontras banget terlalu jiplak jevan apalagi vian yang gak ngambil jauh dari papa nya.
Soal bergaya ini emang jatuh dari naera dan nurun ke anak-anak nya, vian ini salah satu orang teribet soal fashion dari atas sampe bawah harus nyambung atau kadang setiap pingin pergi dia tanya dulu tema jalan-jalan nya mau kaya apa dan selanjut nya dia akan sibuk nyari pakaian nya yang berujung di marahin bunda nya, bujan apa kalo vian di suruh nyari baju sendiri alhasil lemari nya baju jadi berantakan padahal naera udah capek lipet satu-satu.
Maklum namanya juga anak" ; tapi ini keteraluan nyiksa banget.
Kalau vina? Jangan tanya anak gadis nya naera dan jevan ini sekaligus kembaran nya vian, semakin bertumbuh semakin pendiam berbanding balik sama vian yang semakin tumbuh semakin bertingkah hedeh naera suka pusing sama anak kembar nya ini tumbuh bareng tapi kontras banget sifat nya, satu begini satu begitu.
Foto izan sama bang logan :)
Ini dia izan, avizan ingat kan bontot nya naera sama jevan sekaraang udah besar udah sekolah dan udah punya adik lagi. Iya izan adalah bungsu yang gak jadi, sedekit kesal nerima kenyataan tapi bingung harus apa masa iya dia harus buang adek nya di pinggir jalan demi jadi bungsu kesayangan lagi gak deh yang ada di pecat jadi anak nanti.
Izan ini satu-satu nya yang paling jago soal mentorin orang, hampir tiap hari bunda nya di mentorin terus bunda nya salah dikit di omelin sama dia ya walaupun sepele tetep aja dia ngomel, kalo di pikir-pikir pake pikiran yang tajem izan terlalu mirip jevan dulu kecil kata mama tyas sih gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GrapicH [✔] JOHNTEN FML
Fiction générale[END] Gimana rasa nya papa jhon juga bunda chitra harus nerima dan ngelepas satu persatu anak nya yang udah tumbuh besar ini , ngelepas buat menempuh ke kehidupan baru nya bersama keluarga kecil mereka. " selagi jevan gak ganggu kuliah kamu dan jeva...