achtzehn

2.3K 235 21
                                    

Kalau ada typo kasih tau aja nanti tak revisi di akhir..

.
.
.

Jidan hembusin nafas lelah nya, hari ini dia ada jadwal olah raga tapi di bebasin buat main apa aja yang penting semua murid wajib bergerak gitu kata guru olah raga nya.

"Jidan tangkep"

Dengan lincah nya juga ngandelin kaki panjang nya jidan ngelempar bola basket itu sampai masuk ke ring dan ngehasil skor di tim dia.

"Oper ji!" Teriak haikal dan nerima operan bola yang jidan lambungin dari jauh.

Haikal juga gak kalah jago nya kalau soal basket, tapi sayangan nya saat di ajak buat masuk tim basket sekolah haikal nolak karna dia cuman mau fokus di band sekolah aja.

Sedangkan di separuh sisi kanan lapangan itu di tempatin deengaan para perempuan yang lagi asih tanding voly.

"Jidan help bola nya jalan ke situ"  teriak salah satu temenan sekelas jidan.

Ngelihat bola berwarna biru itu jalan kedekat kaki nya dengan sigap jidan lempar balik ke arah lapangan samping.

"Maksih jidan" gak lama kedengeran teriakan riuh dari jajaran perempuan yang selalu ngejodoh-jodoh kan jidan dengan si primadona kelas.

Kalau kata jidan "baru primadona kelas belum anak presiden"

"Sekali lagi lo lempar bola kesini, gw buang tuh bola ke selokan" cerca jidan dan balik lagi berbaur masuk lapangan ngambil bola nya dari tangan lawan dan secepat kilat dia masukin lagi ke dalam ring secara mulus.

Dilain tempat di waktu yang sama sosok ceslin lah yang lagi ngedumal prihal buku tugas nya yang tertinggal di meja belajar kamar nya, karna itu sekarang dia harus keluar kelas dan gak di izin kan untuk ngikuti 3 jam pelajaran guru sejarah nya itu.

Kaki nya sengaja di hentak-hentaki dia gak peduli kalo buat gaduh di lorong sekolah yang sepi "nyebelin banget ish!sial banget hari ini"

Gak tau sampai kapan dia harus berjalan bahkan segara gak punya tujuan sama sekali, tadi sempat ke kantin buat beli permen yupi bergambar hati setelah itu dia pergi lagi mungkin secara gak sadar dia udah ngelingin sekitar gedung MIPA.

Kuping nya lumayan tajam buat denger ke gaduhan dari lapangan sebrang kebih tepat nya lapangan dari jurusan IPS yang lagi rama karna ada kegiatana olah raga.

"Semoga kelas jidan" setelah mohon ceslin jalan dengan lincah nya masukin gedung mipa sampai lah dia di ujung pintu masuk gedung IPS yang berhadapan langsung ke lapangan di samping kiri nya.

Mata tajam nya ceslin meneliti satu persatu anak-anak yang lagi olah raga di sana biar gak di curigai ceslin ngelihat sambil berjalan pelan, dia udah nemuin 2 sahabat jidan tapi kenapa jidan nya gak ada?

"Mata gw kaya nya rada slewer deh omeh fokus lagi" setelah mastiin kalaau mata nya masih normal ceslin natap ke arah lapangan lagi.

"Mana sih ji-"

BUGH

Rasa nya kepala ceslin sekarang kaya berputar-putar, ah dia sadar dia ternyata jatuh di lantai yang dia liat sekarang banyak orang-oraang yang ngerubungin dia sampai akhirnya mata dia bener-bener ketutup rapat pendengaran terakhir nya cuman nangkep.

"Ceslin! Siapa yang ngelempar bola nya ke dia anjing!?"


[]

"gw ke toilet dulu ya" izin jidan mengoper bola nya ke satya.

"Cepetan ji!"

"Iya"

Serius dia udah gak bisa tahan kalau soal panggilan alam satu ini, buru-buru dia masuk ke toilet ngebuang sial nya

GrapicH [✔] JOHNTEN FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang