1.Mimpi

474 63 33
                                    

Suatu hari.... pada saat jam pulang sekolah.

Di belakang gedung sekolah.... ada seorang siswa laki-laki sedang berdiri dengan gugup serta bingung tampak muncul di wajah nya. dan di depan nya, ada empat orang siswi perempuan yang sedang berdiri didepan siswa laki-laki itu.

-Seorang gadis dengan rambut berwarna merah serta rambut dengan model twintail.

-Seorang gadis dengan rambut panjang berwarna biru tua yang memiliki kesan tegas namun juga lembut.

-Seorang gadis dengan rambut yang agak berantakan berwarna biru muda
Dengan wajah malas seperti baru bangun tidur.

-Dan seorang gadis dengan rambut panjang berwarna putih dengan kesan seperti orang luar negeri.

Keempat gadis itu sedang berdiri dengan gugup di depan siswa laki-laki itu.

Siswa laki-laki masih bingung dengan situasi yang terjadi saat ini.

(Bagaimana bisa jadi seperti ini!)(siswa laki-laki)

Masih dengan bingung memikirkan situasi saat ini.

Keempat gadis itu dengan malu mulai membuka mulut nya secara bersamaan.

"Nishima!"(gadis berambut merah)

"Nishima-kun!"(gadis berambut biru tua)

"Akito!"(gadis berambut biru muda)

"Akito-san!"(gadis berambut putih)

para gadis itu, mulai memanggil nama siswa laki-laki itu secara bersamaan.

"Di antara kami, siapa yang akan kau pilih!!"(keempat gadis)

Kaget dengan apa yang di katakan keempat gadis itu.

Laki-laki itu mulai membuka mulut untuk menjawab para gadis itu.

"Aku-"(siswa laki-laki)

Saat akan menjawab.....

[Trit trit trit trit](alaram)

Saat itu laki-laki itu membuka mata nya saat jam alaram mulai terdengar oleh nya.

"................"

"Cuma mimpi yah...."(siswa laki-laki)

Benar.... apa yang dialami laki-laki itu hanyalah mimpi saja.
.
.
.
.
.

Pagi hari.... di kediaman keluarga Nishima.

[Trit trit trit trit](alaram)

"Zzzzzz"

[Trit trit trit trit .... Click](alaram)

(Berisik)

Setelah mematikan alaram yang berisik itu, aku dengan keadaan masih setengah tertidur sedang mencoba bangun dari tempat tidur meskipun masih mengantuk.

Setelah itu.... terdengar suara ketukan di pintu kamar ku.

"Onii-chan, apa kau sudah bangun?"

Di balik pintu itu adalah suara adik ku, Nishima Asahi. Dia adalah siswi SMP tahun ketiga tahun ini dan akan segera lulus.

"Hmm..."

Dengan perasaan masih mengantuk, aku segera menjawab pertanyaan adik ku yang masih menunggu di depan pintu.

"Mou... cepatlah bersiap-siap Onii-chan, atau kau akan terlambat ke sekolah. Ini adalah hari pertama mu setelah libur musim panas kan?"(Asahi)

"Ya, aku akan bersiap-siap dan segera kebawah."

Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang