Extra Chapter: Gadis gamer

61 13 0
                                    

-Siang hari...

"Haah..... Panas nya....."(Akito)

Aku mengatakan itu setelah aku keluar dari rumahku. Saat ini, aku harus segera pergi ke stasiun kereta, meskipun saat ini sedang panas.

Saat ini, aku ada janji untuk bertemu dengan seseorang..... Jadi, meskipun sekarang sedang panas, aku tetap harus pergi...

Setelah beberapa menit berjalan, aku telah sampai di stasiun kereta. Dan, pas sekali.... Setelah aku sampai di stasiun kereta, kereta pun tiba, jadi.... Aku tidak perlu menunggu lama lagi...

Saat aku telah duduk di kursi, aku mengirim pesan kepada orang yang akan aku temui. Aku memberitahu nya kalau aku akan sampai sebentar lagi....

Orang yang akan aku temui ini adalah temanku yang aku kenal lewat game online. Akhir-akhir ini, aku sedang memainkan game yang sedang ramai dimainkan oleh orang-orang. Awalnya aku hanya bermain untuk mengisi waktu luangku saja, tapi saat aku bertemu dengan orang itu, kami jadi sering bermain bersama....

Lalu, kemarin malam.... Saat aku sedang bermain bersama orang itu, aku mendapatkan pesan dari nya.... Dia meminta untuk bertemu dengan nya secara langsung. Saat itu, aku kaget karena dia tiba-tiba mengajakku untuk bertemu....

Kami memang sudah bermain bersama cukup lama, tapi aku tidak menyangka kalau dia akan memintaku untuk bertemu secara langsung...

Lalu, aku mendapatkan balasan dari dia....

[Ya.... Aku juga sebentar lagi akan sampai.]

Ohh.... Dia juga sebentar lagi sampai ya.... Aku penasaran orang seperti apa dia, saat kami sedang mengobrol di dalam game, dia sepertinya laki-laki, tapi aku tidak yakin....

Alasan aku tidak terlalu yakin, karena nicknamenya dalam game seperti perempuan..... Hmm.... Aku semakin penasaran. Tapi, aku yakin sekali kalau dia itu adalah laki-laki.

Setelah beberapa menit kemudian, kereta telah berhenti di tempat pemberhentianku. Aku segera keluar dari stasiun dan pergi ketempat dimana kami akan bertemu...

Tempat kami akan bertemu tidak jauh dari stasiun, jadi aku tidak perlu jalan terlalu jauh. Aku harap dia akan cepat sampai, disini cukup panas.....

Setelah aku sampai di tempat kami akan bertemu, aku mengirim pesan kepadanya....

Setelah aku selesai mengirim pesan kepadanya, aku mencari tempat yang agak teduh untuk menghindari panasnya matahari.

Beberapa saat kemudian, aku mendapatkan pesan....

[Aku sudah sampai]

Ohh.... Akhirnya.....

Setelah itu, dia menanyakan dimana aku sedang menunggu dan aku sedang mengenakan apa... Sepertinya dia yang akan menghampiri ku...

Aku bilang kepadanya kalau aku sedang duduk di bawah pohon dan sedang mengenakan kemeja biru tua.....

Lalu, ada orang yang memanggilku....

"Umm, permisi.... Apakah kau, Kaito-san?"

Dari pada memanggilku, dia memanggil nama yang aku gunakan dalam game.

Saat namaku di panggil, aku menoleh ke arah suara itu.... Suara yang memanggilku terdengar seperti wanita..... Lalu, saat aku berbalik aku melihat seorang wanita sedang berdiri di situ...

Lalu, aku terkejut....

"Eh?! Ketua kelas?!!!"(Akito)

"Nishima-kun??!!!!"

Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang