76.Kencan? dengan dua gadis?! part 3

60 5 3
                                    

"Hei, Akito."

"Y-ya, ada apa?"

Tepat setelah kami menemukan kursi kami dan duduk di tempat masing-masing, saat aku sedang menunggu film yang akan di mulai, Sukihara-san yang berada di samping ku mengatakan sesuatu kepadaku.

"Tadi, kau bilang Shien-sensei adalah salah satu dari illustrator yang kau kagumi kan?"

"Ahh, ya kau benar."

Ahh ya, aku memang mengatakan itu tadi.

"Kalau begitu, selain Shien-sensei apakah ada illustrator lain yang kau kagumi?"

"Ya, ada kok."

"Eh, benarkah itu, Aki?! Boleh aku tau siapa saja itu?"

Setelah aku mengatakan kalau aku juga mempunyai illustrator lain yang aku kagumi selain Shien-sensei, Sasaki yang mendengar itu terlihat penasaran dengan matanya yang terlihat berbinar seperti itu.

Apakah semenarik itu sehingga dia bereaksi seperti itu? Dan lagi, apakah dia sadar kalau jarak di antara kami semakin mengecil?

"Ya, aku juga ingin tau. Bisakah kau memberitahu kami, siapa saja illustrator yang kau kagumi itu, Akito?"

"Y-ya, aku sih tidak masalah."

Yah, jika hanya memberitahu mereka sih tidak masalah. Tapi, serius kenapa kalian berdua terlihat penasaran sekali?

"Termasuk Shien-sensei, ada tiga orang illustrator yang aku kagumi."

"Ohh, tiga orang?"

"Ya, pertama ada Shien-sensei yang sudah pernah aku temui secara langsung. Lalu, yang kedua adalah KiraKira-sensei."

"K-Kirakira-sensei?!!"

"T-tunggu, KiraKira-sensei, juga illustrator yang kau kagumi?"

"Ya, kenapa kalian terlihat terkejut seperti itu?"

KiraKira-sensei, salah satu illustrator yang juga aku kagumi, dia memiliki illustrasi yang cukup menarik dengan latar belakang yang cukup indah.

Setelah aku mengatakan nama KiraKira-sensei, entah kenapa mereka terlihat sangat terkejut.

"T-tidak apa, kami hanya terkejut saja ternyata KiraKira-sensei juga termasuk illustrator yang kau kagumi ya."

"Hmm?"

"Pertama Shien-sensei, lalu sekarang KiraKira-sensei. Aki, sepertinya kau memang menyukai illustrator yang suka menggambar mesum ya."

"T-tunggu dulu! Apa maksud perkataan mu itu, Sasaki!"

"Bukankah itu sudah jelas!"

"Eh?"

"Ya, aku setuju dengan Sasaki-san. Bagaimanapun juga, KiraKira-sensei itu kan sering sekali membuat doujin dewasa bukan?"

".......Are?"

Awalnya aku binggung dengan reaksi dan perkataan Sasaki tadi, tapi setelah mendengar perkataan Sukihara-san tadi, sekarang aku mengerti dan melupakan satu hal yang penting.

Aku lupa kalau KiraKira-sensei sering membuat doujin dewasa!!!

Aku memegangi kepalaku selagi meneriakkan penyesalanku yang melupakan hal penting seperti itu. Sudah pasti mereka akan salah paham dengan berpikir kalau aku itu menyukai illustrator yang suka menggambar illustrasi dewasa!

Lalu, setelah paham dengan situasinya, aku buru-buru menjelaskan kepada Sasaki dan Sukihara-san kalau mereka itu salah paham.

"H-hee.... Jadi alasan kau mengagumi KiraKira-sensei itu bukan karena dia sering membuat doujin ya.."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang