Beberapa Minggu setelah hari ulang tahun ku..
Tidak terasa akhir bulan sudah dekat, dan bulan november akan segera tiba beberapa hari lagi..
Musim dingin sudah dekat tapi aku masih merasa cuaca hari ini masih panas. Setelah hari ulang tahun ku waktu itu, tidak banyak hal yang terjadi padaku. Dan hari ini juga sama, tidak banyak hal yang terjadi, sungguh hari yang normal..
"Nee.... Kapan novel Mimirin-sensei di rilis lagi? Aku sudah tidak sabar ingin membaca kelanjutannya."(Rino)
Setelah dia selesai meminum minumannya, dia bertanya kepadaku tentang novel kakakku.
Saat ini kami sedang berada di sebuah kafe yang berada jauh dari sekolah ku. Setelah jam pelajaran telah selesai, Sasaki memintaku untuk menemaninya membeli beberapa manga dan juga novel. Kebetulan, aku juga ingin membeli manga yang baru saja rilis beberapa hari yang lalu yang belum sempat aku beli.
Lalu, seperti biasa, kami pergi ke sebuah kafe untuk beristirahat sambil membicarakan novel dan manga yang kita beli.
"Hmm..... Mungkin beberapa Minggu lagi."(Akito)
Setelah aku selesai meminum kopi yang aku pesan, aku menjawab pertanyaan Sasaki tadi.
"Ehhh...... Lama sekali...."(Rino)
"Hei, kau kan bisa membaca yang lain sambil menunggu novel itu selesai."(Akito)
"Ya, aku tau itu, tapi aku sangat penasaran dengan kelanjutan ceritanya tau."(Rino)
"Yah.... Kalau begitu, tidak ada pilihan lain selain menunggu ya.."(Akito)
Setelah percakapan singkat itu, kami melanjutkan membahas apa yang kami bicarakan lagi..
Lalu, seakan mengingat sesuatu, Sasaki memanggil namaku.
"Nee.... Nishima, aku baru saja ingat sesuatu..."(Rino)
"Hmm? Apa itu?"(Akito)
"Apa kau sudah berbicara dengan Aoi-sensei mengenai kau yang setuju untuk menjadi illustrator untuk novel nya itu?"(Rino)
"............Ah"(Akito)
Ahhhh!!!! Aku lupa soal Itu!!!!
"Oi, jangan bilang.... Kau lupa?"(Rino)
"Y-yah, banyak hal yang terjadi, jadi..... Aku lupa memberitahunya.."(Akito)
Ya, saat itu aku berniat untuk memberitahu Sukihara-san nanti setelah festival sekolah selesai, tapi ini sudah beberapa Minggu setelah festival budaya saat itu!!
"Haah.... Sudah kuduga kalau kau lupa, awalnya aku curiga kalau kau belum memberitahunya, karena aku belum melihat berita kalau Aoi-sensei akan membuat Light novel. Untung saja aku bertanya kepadamu.."(Rino)
Benar, kalau Sasaki tidak menanyakan itu, mungkin aku akan terus melupakannya. Aku sangat berterima kasih untuk itu.
"Jadi? Kapan kau akan memberitahunya?"(Rino)
"A-ahh.... Sepertinya besok atau lusa, aku berencana untuk menghubunginya besok dan bertanya apakah kita bisa bertemu setelah pulang sekolah."(Akito)
"Hee.... Baguslah kalau begitu, aku akan menantikan novel Aoi-sensei."(Rino)
"Y-yaa...."(Akito)
"Ah iya.... Satu hal lagi, sekedar info saja. Aku sudah tau kalau Aoi-sensei itu adalah Sukihara-san."(Rino)
"Eh?"(Akito)
Aku sangat terkejut dengan pernyataan Sasaki yang tiba-tiba itu. Setelah dia mengatakan kalau dia tau kalau Aoi-sensei itu adalah Sukihara-san, dia berdiri dan mengambil tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)
RomanceNishima Akito, seorang pelajar SMA tahun pertama biasa yang memiliki hidup normal, namun kehidupannya berubah secara drastis saat dia bertemu dengan beberapa gadis populer di sekolah nya selama musim panas. dan secara tidak sengaja, dia juga telah m...