49.Kontes

65 13 10
                                    

Setelah aku berpisah dengan Sukihara-san, sekarang aku sedang berjalan-jalan berkeliling festival sendiri karena aku tidak tau apa yang harus aku lakukan sekarang.

Saat aku sedang berjalan sendiri dengan bingung, aku bertemu dengan Haruki yang sedang sendiri.

"Yo, Haruki."(Akito)

"Ohh! Akito. Apakah kau sedang sendiri?"(Haruki)

"Ya, begitulah. Bagaimana denganmu, apakah kau tidak bersama Chiaki?"(Akito)

"Ahh.... Dia sedang ada urusan, jadi aku sedang sendiri sekarang."(Haruki)

Ohhh, jadi itulah sebabnya dia sendiri ya. Aku kira dia akan bersama Chiaki bahkan sampai nanti acara penutupan untuk semua orang di sekolah.

"Ngomong-ngomong, kau sedang apa?"(Haruki)

"Aku? Aku hanya sedang berjalan-jalan karena aku sedang tidak tau harus melakukan apa.."(Akito)

"Jadi, kau sedang senggang ya.... Ohh! Bagaimana kalau kau ikut dengan ku saja."(Haruki)

"Kemana?"(Akito)

Haruki tiba-tiba mengajakku yang sedang bingung harus melakukan apa setelah aku berpisah dengan Sukihara-san tadi.

"Karena kau sedang senggang, ayo kita melihat kontes kostum saja."(Haruki)

"Kontes kostum?"(Akito)

"Ya, itu akan di adakan beberapa menit lagi.."(Haruki)

Ahhh, benar juga. Di hari ketiga ini akan ada kontes kostum untuk siswa-siswi di sekolah ini..

"Hmm.... Yah... Karena aku sedang bosan, ayo kita ke sana."(Akito)

"Oke.."(Haruki)

Setelah aku setuju untuk pergi dengan Haruki untuk melihat kontes kostum yang akan di adakan di halaman sekolah, aku berjalan di depan Haruki..

Setelah beberapa saat kami berjalan, kami akhirnya sampai di kontes kostum itu...

Sesampainya kami di sini, aku sudah melihat banyak sekali orang yang sudah tiba di sini.

Aku tidak menyangka kalau akan seramai ini. Ada banyak orang yang datang kesini. Tapi kalau di lihat-lihat,  aku tidak melihat Yuuji di manapun. Dia adalah orang yang paling bersemangat jika soal ini, jadi aku kira aku akan melihatnya, tapi aku tidak melihatnya di manapun.

Benar juga, aku seharian ini tidak bertemu dengannya, dimana sih orang itu..

"Ngomong-ngomong, apakah kau melihat Yuuji? Aku belum bertemu dengannya seharian ini.."(Akito)

"Ohhh, aku juga tidak melihatnya seharian ini. Aku kira aku akan bertemu dengannya di mana saja, tapi aku malah tidak bertemu dengannya sama sekali."(Haruki)

Bahkan Haruki belum bertemu dengannya seharian ini, sama sepertiku. Hmm.... Mungkin dia sudah mendapatkan seorang gadis dan sedang pergi bersamanya? Tidak, itu tidak mungkin kan....

Dari pada aku memikirkan Yuuji, lebih baik aku fokus dengan apa yang ada di depanku. Lalu, sambil menunggu acaranya di mulai aku bertanya kepada Haruki.

"Oi, Haruki. Apakah Chiaki ikut kedalam kontes ini?"(Akito)

"Tidak, kenapa kau berpikir begitu?"(Haruki)

"Yahh.... Tadi kau bilang Chiaki sedang ada urusan, lalu kau bilang ingin melihat kontes ini, jadi yah....."(Akito)

"Tidak, aku datang kesini karena aku sedang bosan saja.... Lagipula Chiaki itu tidak suka memakai sesuatu yang memalukan seperti itu.."(Haruki)

Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang