"Hey, apa yang akan kalian lakukan saat malam natal nanti?"
Saat aku dan Haruki akan memakan makanan kami, Yuuji tiba-tiba bertanya kepada kami berdua tentang malam natal.
Aku yang baru saja ingin memakan roti yang aku beli tadi, menjawab pertanyaan Yuuji terlebih dahulu.
"Hmm.... Entahlah, mungkin aku akan di rumah saja."
"Ahh, kalau aku-"
"Aku sudah tau apa yang akan kau lakukan, jadi kau tidak perlu menjawabnya."
"Kalau begitu kenapa kau bertanya, Hah!!"
Saat Haruki ingin menjawab pertanyaan Yuuji tadi, dia langsung di sela oleh Yuuji yang sepertinya sudah tau apa yang akan di katakan oleh Haruki.
"Kalau sudah pasti kan akan menghabiskan waktu dengan Chiaki."
"Yah... Kau tidak salah sih."
"Itu sebabnya kau tidak perlu memberitahu kami lagi."
"Itu sebabnya, kalau begitu kenapa kau bertanya tadi!"
Sambil melihat kedua orang ini bertengkar, aku melanjutkan memakan roti yakisoba yang aku beli di kantin tadi.
Memakan sesuatu yang agak pedas di hari yang dingin sungguh sempurna..
Saat aku sedang memakan roti yakisoba ku selagi memperhatikan dua orang yang sedang bertengkar di depanku ini, ada seseorang yang terlihat familiar mendekati meja kami.
"Oii! Tadi aku dengar sepertinya kalian sedang membicarakan malam natal ya."
Orang itu tanpa basa basi lagi langsung bergabung dalam percakapan Yuuji tadi.
"Ohh, karakter yang terlupakan!!!"
"Oii! Apa-apaan panggilan itu, namaku itu Sakano!!"
Dia adalah Sakano Suzuya, orang yang pernah memfoto ku saat aku sedang di suapi oleh Airi saat itu.
Sebenarnya saat Yuuji memanggilnya karakter yang terlupakan sepertinya aku setuju dengannya.
"Hanya karena aku baru muncul sekali saja, jangan memanggilku seperti itu!!!"
"Ya, baiklah. Jadi, tadi kau bilang apa Sakano?"
"Ahh, benar juga. Apakah kalian tadi sedang membicarakan malam natal?"
"Ya, itu benar memang kenapa?"
"Pas sekali. Sebenarnya aku ingin membicarakan sesuatu dengan kalian, atau lebih tepatnya Hirosaki dan Nishima."
"Aku dan Haruki?"
Sorano mengatakan itu selagi menatap ke arah ku dan Haruki yang sedang bingung dengan perkataan Sorano itu.
Dia ingin membicarakan sesuatu dengan ku dan Haruki? Apa yang ingin dia bicarakan itu?
Lalu, Yuuji yang merasa namanya tidak di sebut memprotes kepada Sorano yang baru saja akan bicara.
"Oi, apa maksudnya hanya Haruki dan Akito, bagaimana denganku?"
"Yahh, dengarkan aku dulu nanti kau juga akan mengerti."
"Baiklah, bicaralah kalau begitu."
"Sebenarnya, saat aku mendengar kalian membicarakan malam natal, aku jadi punya ide. Bagaimana kalau kita mengadakan pesta malam natal?"
"Ohh, pesta malam natal ya..."
Yuuji terlihat tertarik saat mendengar kata "pesta malam natal"
"Ya, bagaimana? Aku dengar kalian masih belum punya rencana kan? Tapi, sebisa mungkin aku ingin kalian untuk ikut, terutama Hirosaki dan Nishima."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)
RomanceNishima Akito, seorang pelajar SMA tahun pertama biasa yang memiliki hidup normal, namun kehidupannya berubah secara drastis saat dia bertemu dengan beberapa gadis populer di sekolah nya selama musim panas. dan secara tidak sengaja, dia juga telah m...